Mau Seperti Demian atau Riana? Kamu Bisa Belajar Sulap Gratis Lewat 5 Channel YouTube Lokal Ini

Sulap adalah sebuah bentuk seni pertunjukan yang memakai teknik tipu daya yang dimainkan secara natural, lalu menghasilkan sebuah keajaiban yang bertujuan untuk menghibur. Tidak heran jika pertunjukan sulap selalu diminati oleh banyak masyarakat di dunia untuk mencari sebuah hiburan.

Pesulap asal Indonesia yang sudah populer di dunia antara lain adalah Demian dan Riana, yang beberapa waktu lalu sempat tampil di ajang pencarian bakat luar negeri. Nah, jika kamu ingin seperti mereka, kamu bisa mulai belajar trik sulap dasar secara gratis lewat channel YouTube lokal berikut ini.

1. Ilmu Sulap TV

Pertama ada channel yang bernama Ilmu Sulap TV. Salah satu videonya yang banyak dilihat di channelnya yaitu trik sulap koin dapat menembus botol minuman. Penasaran bagaimana caranya? Langsung saja tonton videonya di atas, dan bikin teman-temanmu kagum.

2. Dani Ellusionist

Berikutnya ada channel Dani Ellusionist, yang biasanya melakukan aksi sulap menggunakan kartu. Membongkar beberapa trik sulap sekaligus dalam satu video, membuat video 15 trik sulap dan rahasianya dari channel Dani Ellusionist banyak sekali dilihat. Hingga saat ini video ini sudah ditonton lebih dari 5,4 juta kali.

3. abracadaBRO

Channel sulap yang satu ini terbilang unik, karena selain memperlihatkan trik sulap, sang pesulap juga menyajikan prank atau ngerjain orang lain. Contohnya seperti video di atas, dimana sang pesulap akan mendapat ciuman serta nomor HP cewek cantik yang ditemuinya.

4. Mayoclassic

Mayoclassic yang berkolaborasi dengan kreator gaming Miawaug, mencoba sebuah sulap yang cukup berbahaya. Salah satu jari dari Miawaug akan menjadi korban jika trik sulapnya tidak berjalan dengan lancar. Kamu bisa lihat bagaimana trik sulap ini dilakukan lewat video di atas.

5. Yudhist Ardhana

Kreator video YouTube asal Bali ini, memang sudah terkenal sekali akan aksi sulapnya. Bahkan ia juga sering membuat konten video usil yang dijamin bisa bikin penontonnya tertawa ngakak. Salah satu video sulap dari Yudist Ardhana yang menarik adalah, trik sulap kartu yang masuk ke dalam BH wanita di atas.

Nah, sudah siap untuk menjadi pesulap Indonesia yang mendunia berikutnya, mengikuti jejak Demian dan Riana? (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...