Ilustrasi romantis (Pxhere)

Bagi sebagian orang, merayakan malam tahun baru haruslah ramai-ramai bersama teman dan keluarga. Meski demikian, ada juga yang lebih memilih untuk merayakan malam tahun baru berdua bareng pacar. Nah, buat kamu yang ingin merayakan malam tahun baru romantis bersama pcara, bisa lakukan cara-cara berikut ini. Keuntungannya, kamu bisa merayakan tahun baru ini di rumah.

1. Kemah di halaman rumah

Ilustrasi kemah di halaman (Flickr)

Jika halaman rumahmu atau kekasihmu cukup luas, maka kamu bisa mengadakan kemah malam tahun baru di halaman. Siapkan tenda dan segala kebutuhan kemah lainnya. Sambut tahun baru bersama di dalam tenda. Nikmati suasana malam tahun baru yang tenang berdua saja.

2. Masak bareng

Ilustrasi masak berdua (Pxhere)

Jika salah satu dari kalian atau mungkin kalian berdua sama-sama gemar memasak, maka malam tahun baru dapat kalian habiskan untuk memasak. Namun, sebaiknya kalian memasak sesuatu yang belum pernah kalian masak sebelumnya. Carilah menu baru yang kalian suka di internet, lalu persiapkan segala bahan-bahannya. Makan malam pada malam tahun baru di rumah berdua saja dengan pacar, tak ada yang mengganggu, romantis kan?

3. Nonton film berdua

Menonton DVD (Realtor)

Ada banyak film romantis yang bisa kamu simpan untuk ditonton semuanya pada malam tahun baru. Sambut tahun baru di dalam pelukan sang kekasih di depan televisi. Hangat dan sangat romantis.

4. Bikin buku kenangan

Album foto kenangan (Pixabay)

Semua kenangan indah dan berharga wajib untuk diabadikan. Jika kalian hanya akan di rumah saja pada malam tahun baru, kalian berdua bisa mengabadikan semua memori dengan membuat buku kenangan.

5. Kembang api

Ilustrasi kembang api romantis (Pxhere)

Kembang api yang indah memang dapat menambah romantisme suasana tahun baru. Belilah kembang api lalu kamu pasang dan saksikan berdua di rumah. Tentunya kembang api yang kamu beli jangan sampai mengganggu tetangga sebelah rumah kamu atau kekasih kamu.

Itulah 5 cara merayakan tahun baru romantis bareng pacar kamu di dalam rumah. Jadi, pilih mana, rayakan bersama teman dan keluarga, atau bareng pacar kamu? (tom)