tribunnews.com

Sophia Latjuba saat beberapa waktu yang lalu sebelum artikel ini diterbitkan resmi menemani selebritis favorit remaja Prilly Latuconsina.

Bergabung dalam rangka apa? Sophia Latjuba dan Prilly Latuconsina bergabung dalam sebuah film karya novelis terkenal Risa Saraswati. Film tersebut akrab disapa dengan sebutan ‘Danur.’

Yap, sudah resmi! Sophia Latjuba akan bermain dalam film sequel ke-2 Danur dan memainkan peran sebagai gadis bernama Tina.

Pada film sequel Danur ke-2 ini, peran utama akan dipegang oleh selebritis Prilly Latuconsina. Prilly mengakui ketika menjalani proses pembuatan film dilokasi syuting Danur 2 mengalami beberapa kejadian aneh diluar nalar manusia normal.

Dan lucunya, Sophia Latjuba juga mengakui mengalami kejadian aneh-aneh tak ubah seperti Prilly Latuconsina. Seperti yang penulis dapati, Sophia Latjuba mengunggah keanehan yang dialaminya ke akun instagram. Hal itu terlihat dalam sebuah foto di Instagram pribadinya, Rabu (27/12/2017.)

Dalam foto yang diunggah oleh aktris cantik berwajah simetris ini, Sophia Latjuba menunjukkan pundaknya yang tampak biru lebam. Entah apa sebabnya, Sophia mengaku tidak dapat menjelaskan kenapa tanda biru lebam itu bisa berada di pundaknya. Aneh memang. Kekasih dari Ariel NOAH ini betapa bingung dengan kejadian yang menimpanya di lokasi syuting Danur 2.

The perks of shootuing Danur 2, bangun pagi badan kenapa biru2?” Sophia Latjuba menulis caption singkat di akun Instagram miliknya.

Hantu Menganggu Sophia Latjuba dan Prilly Latuconsina?

showbiz.liputan6.com

Netizen beraksi. Beberapa akun followers Instagram Sophia Latjuba mulai menuturkan kata-kata dengan nada menakuti sekaligus memberi tahu:

Digigit setan,,, dan setannya menang banyak,” akun dengan nama @ putriidamayanti22 mengomentari.

Biasanya Di cubit sama hantu,” akun @bhudylj menyahuti foto Sophia Latjuba dengan sok tahu.

D peluk setan tuh..aku pernah gitu mimpi d kejar setan bgun2 bdn pd biru semua,” dilanjuti oleh akun @cicilia.nowel menceritakan pengalamannya.

Biasanya karena kecapekan mbak,” ungkap @evebeads berusaha menenangkan Sophia Latjuba dan juga dirinya yang sepertinya ketakutan juga, hehehe.

Pengalaman Prilly Latuconsina Pada Film Danur

tribunnews.com

Memang bila melihat dan berkaca pada kasus yang hampir sama dialami oleh Prilly Latuconsina.
Sebelumnya, Prilly Latuconsina telah beberapa kali mengungkap pengalaman mistisnya selama proses syuting Danur  terdahulu, maupun sekuelnya kini.

Selebritis yang kini berusia 21 tahun ini bahkan sempat membuka mata batin agar bisa melihat makhlus halus. Entah mengapa seorang selebritis papan atas ini melakukan hal yang menurut saya konyol tersebut. Entah..

Dalam video yang diunggahnya ke Instagram baru-baru ini, Prilly Latuconsina terlihat melakukan adegan turun tangga di sebuah rumah berukuran besar. Suasana rumah tersebut minim penerangan.

Sesampainya di bawah, Prilly Latuconsina tiba-tiba dikagetkan dengan sebuah benda yang jatuh mengenai wajahnya. Syuting pun terhenti karena Prilly merasa kesakitan.

Take ke 24 dari 48 take. Sebenernya ada banyak kejadian lainnya hmm Sepertinya ‘mereka’ kurang suka kita di situ,” tutur Prilly Latuconsina menjelaskan keanehan pada syuting dan proses pembuatan film Danur. (jow)