Mendapat label sebagai salah satu selebritis berduit dengan uang tidak terbatas, sepertinya Nagita Slavina tidak bisa menghindari cap yang didapatnya dari masyarakat dan netizen Indonesia.

Label artis kaya sepertinya sangat melekat erat pada pribadi Nagita Slavina dan cukup sulit untuk melepaskannya.

Laris manis di stasiun TV manapun. Mempunyai bisnis yang berjalan mulus dan terbilang sukses berhasil dalam kurun waktu yang sangat singkat. Ditambah, suaminya adalah Raffi Ahmad! Yap, Raffi Ahmad, seorang seleb dan publik figur dengan gosip yang terdengar santer sebagai artis dengan bayaran termahal. Waduh!

Kira-kira dari penjabaran yang saya rangkai diatas, apa alasan yang dapat menyebutkan bahwasanya Nagita Slavina bukan salah satu artis terkaya dan tidak menjadikan uang sebagai masalah? Tidak ada, kan?

Dengan pendapatan dan pemasukan dari beberapa sumber yang terbilang fantastis, Nagita Slavina tentunya dengan mudah membeli barang-barang mewah yang disukainya hanya bermodal melirik barang tersebut. Tinggal beli! Menurut kesaksian seorang pelayan toko pakaian, wanita yang akrab disapa Gigi itu tak perlu pikir panjang dalam berbelanja.

Udah baikkk, ramah, sama sekali gasombonggg OMG! Kalo belanja gapernah mikir-mikir liat harga. Langsung pilih. Cobain. Jadi! Gak rempong dehhh pkknya. Emang terbaik dehhh Memsyeee!!! @raffinagita1717,” tulis salah seorang pelayan toko salah satu mall besar dengan akun Instagram bernama @myrrchl.

Sabet sini, sabet sana, bayar!

showbiz.liputan6.com

Bisa dibilang salah satu positif seorang aktris bernama Nagita Slavina adalah Ia tidak pernah memamerkan kekayaan atau uang yang Ia punya. Memang Nagita Slavina sebagai salah satu aktris dengan pendapatan super cukup humble dan ramah terhadap fans dan orang lain yang mengaguminya.

Ibu satu anak itu bahkan tak memposisikan dirinya sebagai artis ketika berada di area publik.

Habis Jutaan Untuk Perawatan Kecantikan Wajah

style.tribunnews.com

Untuk barang-barang mewah dan peralatan berharga belasan juta saja tidak tanggung-tanggung biaya yang bisa dikeluarkan oleh seorang Nagita Slavina. Apalagi untuk perawatan kecantikan wajah? Pasti fantastis nilainya!

Nagita Slavina kabarnya sampai merogoh kocek hingga belasan juta rupiah. Namun, wanita yang biasa akrab disapa dengan sebutan Gigi, tidak ingin berkoar-koar pamer kepada khalayak ramai dan publik.

Belum lama ini, saat fashion stylist bernama Carendelano menemani Nagita Slavina berbelanja, Carendelano melakukan siaran langsung di Instagram Stories-nya. Di video milik Carendelano pada Instagram Stories tersebut, terdengar dengan jernih dan sangat jelas suara Nagita Slavina harus membayar sebesar peralatan dan perawatan kecantikan wajah sampai angka Rp 16 juta lebih! Saat sadar Carendelano tengah live, Gigi spontan menyuruh pelayan toko untuk tidak menyebutkan total belanjanya keras-keras.

Sungguh fantastis apa yang dilakukan oleh istri dari seorang publik figur Raffi Ahmad ini.

Menurut pembaca, apakah perilaku yang dilakukan oleh Nagita Slavina ini tergolong konsumtif? Atau justru pembaca melihat bahwa yang dilakukan Gigi adalah semata-mata membantu menjalankan roda ekonomi bangsa? Hayoooo. (jow)