Vicky Prasetyo Siap Maju Memimpin Bekasi, Nggak Kapok Pak?


hipwee.com

Perbedaan antara selebritis dan politisi saat ini sepertinya sangat sulit untuk dicari perbedaannya.

Justru sebaliknya, saya rasa kesamaan antara politisi dan selebritis lebih mudah dicari dan ditemukan. Setuju, nggak?

Dengan banyaknya kasus yang terjadi, memang terhitung sangat banyak artis yang banting stir dan akhirnya jadi politisi. Kok bisa? Tidak lain yang digunakan adalah popularitas. Yap, hanya bermodal popularitas seseorang selebritis yang terkenal bisa dengan mudahnya menjadi seorang politisi.

Ditambah lagi dengan kombo bahwa fakta dilapangan menunjukkan banyak masyarakat yang kurang sadar akan memilih pemimpin yang baik, benar dan berkompeten. Semakin jadi sudah. Tidak heran jika hanya berbekal dengan segelintir popularitas, selebritis bisa menang dalam pemilihan pemimpin tingkat daerah, kota, bahkan provinsi. Setelah Andika eks Kangen Band, kini Vicky Prasetyo yang mengungkapkan niatnya untuk menjadi Walikota Bekasi.

hipwee

Mantan seorang penyanyi Zaskia Gotik ini menyatakan dirinya sedang melakukan “pedekate,” dengan Partai Amanat Nasional (PAN.) Untuk apa? Ya untuk mencalonkan dirinya sebagai walikota Bekasi. Wayoloh warga Bekasi, siap nggak dipimpin oleh selebriti kontroversial sekelas Vicky Prasetyo?

Apa yang dijanjikan Vicky Prasetyo bila diberi kesempatan memimpin kota Bekasi?

hipwee.com

Berbeda dengan keseharian dan kefamiliaran seorang Vicky Prasetyo yang biasanya selalu berbicara rumit dan sulit dicerna pikiran orang normal, Vicky berjanji bila Ia diberi kesempatan memimpin warga Bekasi, Dia akan menerapkan program sederhana, yakni; cinta dan kasih sayang untuk menyelesaikan masalah krisis moralitas di Indonesia.

Itu!

Selain itu, Vicky mengaku kalau Bekasi adalah tanah yang istimewa baginya. Karena itu ia pun ingin berbuat sesuatu untuk tanah kelahirannya.

Wow. Sungguh mulia niat seorang Vicky Prasetyo untuk kota Bekasi tempat kelahirannya.

“Cinta dan kasih sayang adalah jawaban yang dibutuhkan dari permasalahan dan polemik diplomasi,” tambah Vicky Prasetyo sebagai solusi bagi warga Bekasi.

Dengan kondisi seperti yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo, apakah beliau memang mampu dan dapat menjadi walikota Bekasi pada masa pemilihan mendatang?

Wah, banyak sekali pertimbangan antara bisa dan tidak untuk selebriti dengan nama Vicky Prasetyo ini.

Entahlah..

Popularitas seorang Vicky Prasetyo ya memang oke sih. Bisa terpakai setidaknya untuk pertarungan walikotad di Bekasi. Tapi yang jadi pertanyaan besar ya, apakah Vicky Prasetyo dapat terpilih dan menjadi pilihan?

Saya rasa mungkin tidak.

Kalaupun iya dan terpilih, mungkin Vicky Prasetyo adalah pilihan terakhir yang bisa warga Bekasi ambil. Dengan catatan; mau tidak mau. Hehehe.

Kidding!


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak