Ini Panggilan Sayang Raditya Dika Dari Pacarnya…

Raditya Dika dan Anissa Aziza (tribunnews)

Tepat di hari ini, Kamis (28/12/2017) seleb multi-talenta yang deretan karya sineas-nya sangat diminati oleh remaja juga dikenal sebagai komedian, Raditya Dika merayakan ulang tahun yang kini mencapai ke-33.

Yap, Raditya Dika sekarang berumur 33 tahun hari ini!

Tentunya, pertunangannya dengan Anissa Aziza menjadi salah satu kado ulang tahun baginya yang sangat spesial dan sangat berarti.

Raditya Dika dan Anissa Aziza Tunangan (pojoknews.id)

Melalui foto publik yang terunggah di akun Instagramnya, Anissa Aziza sang tunangan Raditya dengan akun bernama @anissaaziza mengucapkan selamat ulang tahun kepada kekasihnya itu. Yap, Anissa Aziza kini semakin percaya diri dengan hubungannya dan semakin mengumbar ke publik perihal hubungannya dengan Raditya Dika.

Dalam kesempatan itu pun Anissa Aziza mengungkapkan bahwa dirinya telah menemani perayaan ulang Raditya Dika tahun selama beberapa tahun. Dan hari ini adalah genap total Anisa menemani perayaan ulang tahun Raditya Dika 4 tahun berturut-turut.

Wah, ternyata kurang lebih Anissa Aziza dan Raditya Dika sudah berhubungan selama 4 tahun kurang lebih lamanya. Cukup lama, ya!

Selamat ulang tahun teman hidup! Jgn bosen ya 4x ulng thn msh sm aku. Anyway ini photo 3thn yg lalu, semoga wajah kita awet kinyis2 kayak gini. Love you Tuna,” ungkap kekasih Raditya Dika dalam caption foto yang diunggahnya, pada hari Kamis (28/12/2017.)

Love you Tuna!? Apa maksudnya?

Raditya Dika dan Anissa Aziza (tribunnews)

Ketelitian dan pengamatan netizen sedang diuji saat Anissa Aziza mengunggah foto selamat ulang tahun yang ditujukan pada Raditya Dika. Netizen penasaran dan menyelidiki apa maksud Anissa mengucap “Love you Tuna,” yang ternyata adalah ‘panggilan sayang’ dari Anissa untuk Radit.

Ciyeeee.

Netizen pun mengomentari foto ucapan ulang tahun ini dengan gesit seraya membercandai Raditya Dika:

Tuna? Ini sih namanya kebagusan banget @raditya_dika,” akun dengan nama @rhinotrivaldi menyaut.

Tuna…. tunangan @raditya_dika,” akun bernama @belindaclaudia_ mengomentari juga.

Untung Tuna ya berkelasss bukan mujaerrr,” tulis akun bernama @ikkestagram meledek.

Bala tuna mana nihhhhh,” akun milik Arief dengan nama @ariefamma menyapa.

Oh jadi panggilan bang radit itu Tuna.. Tuna Asmara…,” akun dengan nama @lidyamonika berusaha melawak.

Wah, kalau soal tulisan-tulisan lucu dan mem-bully Raditya Dika, memang kebanyakan pengikutnya di Instagram jago dalam hal ini.

Terbukti dari komentar-komentar nyeleneh yang terlontar di atas.

Raditya Dika dan Anissa Aziza (liputan6)

Walaupun kebanyakan netizen bereaksi dengan cara mengolok-olok Raditya Dika, tak jarang juga netizen yang menyatakan perasaan bahagianya terhadap hubungan Raditya Dika dan Anissa Aziza yang sudah 4 tahun lamanya. Doa dan ucapan selamat pun diutarakan.

Kalian yang tunangan, kok aku yang seneng ya @anissaaziza @raditya_dika,” akun milik @tri_0613 mengungkapkan perasaan bahagianya.

Happy birthday bang dika, semoga panjang umur sehat selalu dn langgeng sama kak @anissaaziza I wish you all the best deh,” akun @erni_rhmida menimpali. (jow)

 

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Kamu Mau Nikah di KUA? Begini Tata Cara dan Prosedurnya

Cantiknya Peserta Audisi Indonesia Idol Ini Bikin Juri Melongo