Nggak Harus Kaya, Kamu Bisa Pikat Cewek Idaman Kamu dengan 5 Cara Ini


Pasangan (Wikimedia)

Buat para jomblo, tentu ingin memiliki kekasih hati, yang selalu setia menemani dan menjadi sandaran ketika sedang bersedih. Sayangnya, harapan itu terus pupus dikarenakan kamu nggak tahu cara untuk bisa memikat cewek idaman kamu. Ternyata, untuk bisa memikat hati cewek idamanmu itu, kamu nggak perlu jadi orang kaya, tapi cukup lakukan hal-hal berikut ini.

1. Berikan kejutan

Kejutan ulang tahun Prilly (Instagram)

Cewek mana pun suka dengan yang namanya kejutan. Kalau kamu rajin memberikan kejutan untuknya dengan mengorek beragam informasi tentang dirinya, yakinlah suatu saat nanti dia akan mempersembahkan hatinya untukmu. Jangan terlalu kepo juga, yang ada malah nanti cewek idaman kamu itu malah ilfil karena terlalu ingin tahu urusan pribadi.

2. Raih prestasi

Main gitar (Pxhere)

Kekaguman adalah pintu awal untuk bisa menariknya mencintaimu. Oleh sebab itulah kamu perlu sesegera mungkin untuk mencari tahu apa sebenarnya bakat terdalam yang kamu miliki. Asahlah bakat kamu itu sebaik-baiknya, lalu cetaklah prestasi dalam bidang itu. Selain bisa memikat hatinya, kamu juga bisa menyiapkan masa depan sebaik-baiknya.

3. Piawai membangun percakapan

Ilustrasi membangun percakapan (Movfreak)

Keterampilan membangun percakapan perlu kamu asah, karena hal ini penting untuk berkenalan. Kalau merasa belum handal dalam hal ini, rajin-rajinlah untuk membaca buku serta memperluas wawasan agar tetap bisa nyambung berbicara dengannya dalam berbagai topik percakapan.

4. Sisipkan humor

Ilustrasi ngobrol sisipkan humor (21Cineplex)

Seperti yang sudah terbukti di dunia nyata, bahwa cewek suka dengan cowok humoris. Lihat saja Babe Cabita, atau Raditya Dika. Karena mereka cukup terampil dalam menyisipkan humor, mereka pun bisa mendapatkan cewek idaman mereka. Selain bisa membuat si dia terkesima, kemampuan menyisipkan humor itu akan membuat hubungan kamu dan si dia menjadi lebih baik.

5. Pantang menyerah

Ilustrasi pantang menyerah (Wikimedia)

Kalau kamu pernah membaca Tetralogi “Laskar Pelangi”, tentu sudah nggak asing dengan kisah cintai Arai untuk memperjuangkan Zakiah Nurmala. Satu-satunya hal yang kemudian membuka mata Zakiah dan membuatnya jatuh hati pada Arai adalah karena kesungguhannya dan upaya tak kenal menyerah untuk mendapatkan cintanya Zakiah. Kamu juga jangan mudah menyerah untuk bisa mendapatkan cinta dari cewek yang kamu taksir.

Semoga setelah membaca beragam hal di atas untuk menjadi cowok yang mudah mengambil hati cewek, nantinya kamu bisa memiliki kekasih yang sudah lama diidam-idamkan. Semangat! (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak