Kabar terbaru buat kamu pecinta sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn (STJCR). Sosok Satya (Aliando) dikabarkan mundur dari sinetron yang tayang di SCTV itu. Aliando tidak memberikan keterangan apa-apa terkait kabar tersebut kepada para fans.

“Siapa Takut Jatuh Cinta ditinggal sosok Satya (Aliando) selama 3 hari. Di dalam episode tersebut, Satya diceritakan pergi dari rumah setelah bertarung dengan adiknya, Vino (Verrell Bramasta). Satya merasa salah dan akhirnya memutuskan untuk pergi.”

Aliando

 

Namun hilangnya sosok Satya rupanya tidak membuat rating STJCR turun. Sinetron produksi SinemArt itu masih unggul dari acara-acara sejenis lainnya. Terbukti, rating “STJC Reborn” tepat saat pertama tanpa Aliando masih berada di posisi puncak.

Di sisi lain, para fans rupanya cukup terganggu dengan hilangnya sosok Satya. Kini ceritanya jadi kurang seru tanpa kehadiran sosok Satya. Protes demi protes dari para penggemar diluapkan melalui akun fanbase siapatakutjatuhcinta_sctv.

“Klo ga ada satya ga seru ga asik kurang rame jadi kurang suka,” kata pipit***. “Gaseru ahhh gada sosok yg Bijaksana lagi @aliandooo,” imbuh nath***. “Jujur jdi g smngatt nonton STJC stelah satya kluar,” tambah riena***.

“STJC Reborn” kini menambah dua aktor sebagai pemeran barunya. Ya, aktor yang telah muncul lebih dulu adalah Riza Syah yang berperan sebagai Reza. Sementara, aktor lain yang disebut-sebut juga akan hadir adalah Teejay Marquez. (jow)