Raisa dan Patra Gumala Ngobrol (youtube.com)

Hampir melewati angka empat bulan sudah Raisa dan Hamish Daud menjalin hubungan rumah tangga, apa yang sudah mereka lewati dan terjadi?

Sempat dan banyak membuat para penggemar patah hati. Tagar #HariPatahHatiNasional sempat menghias sosial media di sela-sela pertunangan dan pernikahan Hamish Daud dan Raisa.

Selama menikah, Raisa sendiri mengaku melakukan beberapa penyesuaian.

Diungkap lewat obrolan bersama Patra Gumala lewat Youtube channel-nya.

Raisa menyebutkan bahwa Ia melakukan beberapa penyesuaian terhadap Hamish Daud, bahkan sampai hal terkecil.

Namun, meski begitu, itu bukan masalah besar bagi Raisa dan Hamish. Di obrolannya dengan Patra Gumala yang seorang penyiar radio, Raisa juga mengungkapkan Ia tidak merasakan keanehan apapun ketika harus ke luar kota untuk bekerja dan harus meninggalkan Hamish Daud di rumah.

Justru, penyanyi yang kerap disapa dengan nama Yaya ini merasa aneh kalau kemana-mana harus ditemani oleh Hamish.

“Kalau ke luar kota… tapi udah biasa sih ya ke luar kota kan emang selalu sendiri jadi kalau misalnya di luar kota ada dia justru aneh. Kan nggak pernah kan, kayak selalu sendiri gitu,” ungkap Raisa di depan Patra Gumala.

Pelantun lagu-lagu hits Indonesia itu juga menyebutkan Ia sudah terbiasa dengan kehadiran Hamish Daud di rumah. Ia pun mengungkapkan pendapatnya tentang bagaimana Hamish Daud ketika bangun tidur.

Yap, karena yang dibicarakan adalah Hamish Daud, tentu kata yang keluar adalah sebuah pujian dong, hehehe.

“Tapi kalo di rumah sih enak-enak aja kek oh ganteng juga ya gitu. Kayak bangun tidur tuh kok dia baru bangun dia mukanya udah kayak gitu ya. Gue mesti mandi dulu meski pakai maskara dulu sedangkan dia dari bangun tidur gitu aja mukanya cakep,” ucap Raisa lalu tertawa bahagia.

Masih saling mempelajari. Raisa pun mengaku harus dan mau tidak mau mempelajari dunia baru yang dibawa oleh suaminya, Hamish Daud. Pun begitu juga sebaliknya, Hamish masih harus mempelajari dunia barunya lewat Raisa.

Raisa juga mengatakan bahwa dia banyak belajar mengenai dunia Hamish begitu pula sebaliknya.

Artis kelahiran 6 Juni 1990 mengaku senang mengikuti hobi suami yang memang dekat dengan alam.

Raisa juga terlihat senang dengan pengalamannya melakukan open water diving.

Istri Hamish itu bahkan telah mendapatkan lisensi diving.

Saat ditanya soal komentar netizen mengenai perubahan penampilannya yang dinilai semakin kurus Raisa pun memberikan tanggapannya.

“Oh netizen… netizen…Gendut salah, kurus salah, netizen coba deh hidup jadi gue aja. Gue curhat,” ujarnya sembari tertawa kecil.

Ingin tahu video lengkap Raisa curhat dan ngobrol dengan Patra Gumala? Lihat video di bawah, ya!