Prilly-Maxime (instagram)

Kendati belum ada konfirmasi dari masing-masing pihak, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sudah berani pamer keromantisan mereka di hadapan publik. Mulai dari jalan bareng, pergi ke acara penghargaan bersama hingga menghabiskan tahun baru berdua.

Tak ayal, para penggemar mereka pun menerka-nerka tentang hubungan Prilly dan Maxime. Berikut postingan di instastory Prilly yang habiskan malam pergantian tahun baru dengan Maxime. Mereka nampak so sweet. Terlihat dari rona bahagia di raut wajah keduanya.

Prilly Habiskan Malam Tahun Baru dengan Maxime (instagram)

Bukan sesekali saja, Prilly dan Maxime juga pernah kepergok tengah bersama. Bahkan, belum lama ini, Maxime tak malu membawa tas milik Prilly ketika jalan berdua. Bukti ini didapat oleh akun gosip @makrumpita

Prilly-Maxime kepergok jalan bareng (instagram)

Maxime pernah menjelaskan bahwa dirinya merasa nyaman dekat dengan Prilly. “Nyaman kok. Ya, yang menariknya kami bisa senang (bersama),” ujar Maxime, seperti dilansir Liputan6, Rabu (03/01/2018)

Namun saat ditanya soal status hubungannya dengan Prilly, Maxime mengaku kedekatan mereka bukan gimmick. “Kalau itu sih kalian saja yang menyimpulkan dengan foto-foto berdua yang sudah tersebar. Yah kita memang dekat. Tapi bukan gimmick, no gimmick,” ucap Maxime

Prilly sendiri mengungkapkan bahwa ada sesuatu hal yang disukainya dari diri Maxime. Lantas, apakah itu? “(Satu hal yang disukai dari Maxime) tanggung jawab. Itu yang paling aku suka. Dia orangnya berani, berani izin ke orangtua aku, berani ngomong, orangnya enggak yang main jemput aja terus orangtua aku enggak tahu, memang jujur,” kata Prilly

“Terus orangnya cuek ya, walaupun kedekatan kami sangat diperhatikan sama netizen, ya ada beberapa yang kontra atau pro, tapi dia cuek. Kayak (Maxime bilang), ‘ya ini kan hidup kita dan kita temanan, emang kenapa, masa enggak boleh, masa harus ngedengerin omongan netizen?’ Jadi, akunya kebawa cuek juga,” sambung Prilly

(jnh/rei)