Marsha-El Rumi (instagram)

Sejak ditinggal ke Inggris, merebak kabar putusnya cinta antara El Rumi dan Marsha Aruan. Namun, berita miring itu segera ditepis keduanya. Mengawali awal tahun 2018, El memposting foto bersama Marsha ke akun Instagram @elelrumi.

Dalam fotonya, keduanya berpose duck face dengan raut wajah sangat lucu. Bahkan, El menuliskan caption manis tentang pertemuannya dengan sang kekasihnya itu. “First day of the year with Her?,” tulis El

El dan Marsha (instagram)

Munculnya foto antara El dan Marsha setelah sekian lama membuat netter senang. El dan Marsha mulai dikabarkan menjalin hubungan sejak tahun 2015 silam.

Sejak keduanya memutuskan berpacaran, ibunda El yakni Maia Estianty sudah memberi izin. Bahkan, Marsha sudah beberapa kali menghabiskan waktu dengan Maia. Hal ini terlihat dari unggahan Maia di akun Instagram miliknya.

Kebersamaan Marsha dan Maia

Marsha – Maia (instagram)

Selain mengajak Marsha, terlihat pula kekasih dari Al Ghazali yakni Alyssa Daguise. Momen hangat antara Maia dan pacar kedua anaknya itu pun membuat netizen senang. Bahkan, dengan bangganya Maia menyebut dirinya Mom Jaman Now.

Lagi Makan Bersama Nih

Kebersamaan Maia, El, Marsha, Alyysa, Al (instagram)

Bahagia Banget Ya Liatnya

Kebersamaan Maia, El, Marsha, Alyysa, Al (instagram)

(jnh/rei)