Avengers: Infinity War (Theboar)

Tahun 2018 ini bisa dibilang merupakan tahun yang memanjakan penggemar film Hollywood. Pasalnya, tahun ini bakal banyak dirilis film-film Hollywood berkualitas yang bisa kamu tonton di bioskop. Berikut adalah film-film Hollywood paling ditunggu tahun 2018 menurut situs Fandango.

Januari

Awal tahun 2018 dibuka dengan film horor “Insidious: The Last Key”, yang rencana bakal tayang tanggal 5 Januari 2018. Selain film tersebut, bulan Januari juga merupakan bulan dirilisnya film “Maze Runner: The Death Cure”, yang merupakan film ketiga sekaligus terakhir dari “Maze Runner”. Film “Maze Runner: The Death Cure” rencana tayang pada tanggal 26 Januari.

Februari

Meskipun judulnya saja belum jelas, “Cloverfield Movie” menjadi film thriller-horor paling ditunggu pada 2018 versi Fandango. Tanggal pasti perilisan film ini adalah tanggal 2 Februari 2018. Sepekan kemudian, tepatnya tanggal 9 Februari 2018, film “Fifty Shades Freed” akan dirilis. Lalu sepekan sejak perilisan “Fifty Shades Freed”, yaitu tanggal 16 Februari 2018, film “Black Panther” yang tentunya ditunggu oleh penggemar film Marvel bakal rilis.

Maret

Bulan Maret bakal ada beberapa film Hollywood yang bakal rilis. Film-film itu adalah “Death Wish” yang dibintangi Bruce Willis pada tanggal 2 Maret 2018, menyusul film “A Wrinkle in Time” pada tanggal 9 Maret, “Tomb Raider” pada tanggal 16 Maret, “Pacific Rim Uprising” pada tanggal 23 Maret, dan terakhir film “Ready Player One” pada tanggal 30 Maret.

April

Bulan April bisa dibilang sepi film Hollywood unggulan, namun kamu masih bisa menantikan perilisan film “A Quiet Place” pada tanggal 6 April, dan disusul film “Rampage” pada tanggal 13 April. “Rampage” sendiri merupakan adaptasi dari game berjudul sama, yang rilis pada tahun 80-an.

Mei

Buat penggemar film superhero dan juga fiksi ilmiah, bulan Mei 2018 menjadi bulan yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, bulan Mei adalah bulan perilisan “Avengers: Infinity War” pada tanggal 4 Mei, dan film “Solo: A Star Wars Story” pada tanggal 25 Mei.

Juni

Juni merupakan puncak liburan musim panas, juga saatnya studio merilis film-film jagoan. Bulan ini ada film “Deadpool 2” pada tanggal 1 Juni, “Ocean 8” pada tanggal 8 Juni, “The Incredibles 2” pada tanggal 15 Juni, “Jurassic World: Fallen Kingdom” pada tanggal 22 Juni, dan “Sicario 2” pada tanggal 29 Juni.

Juli

Bulan Juli 2018, ada 3 film yang patut ditunggu, yaitu film “Ant-Man and The Wasp”, film horor “The Nun”, dan “Mission Impossible 6”. Film “Ant-Man and The Wasp” rencana bakal rilis tanggal 6 Juli, sementara “The Nun” rilis tanggal 13 Juli, dan “Mission Impossible 6” tanggal 27 Juli.

Agustus

Sama seperti bulan April, bulan Agustus juga tidak memiliki banyak film jagoan yang benar-benar bisa mengguncang box office. Yang patut ditunggu adalah “The Predator” yang merupakan remake film “Predator” tahun 1987. Film tersebut bakal rilis tanggal 3 Agustus. Sementara satu film lainnya yang mungkin ditunggu adalah “Barbie”, yang rilis pada tanggal 8 Agustus.

September

Tanggal 21 September 2018, bakal ada dua film yang dirilis bersamaan, yaitu “Goosebumps: Horrorland”, dan “Robin Hood” yang dibuat dengan setting yang lebih modern.

Oktober

Bulan Oktober, yang patut ditunggu adalah film “Venom” yang merupakan musuh dari Spider-Man. Film “Venom” rilis pada tanggal 5 Oktober. Film lainnya yang ditunggu adalah “First Man” pada tanggal 12 Oktober, yang mengisahkan tentang astronot pertama yang berhasil menapakkan kakinya di bulan, Neil Armstrong. Kemudian ada “Mowgli” pada tanggal 19 Oktober yang merupakan versi gelap dari “The Jungle Book” buatan Disney.

November

Bulan November adalah bulan dirilisnya film “Dark Phoenix” pada tanggal 2 November. Film lainnya yang ditunggu oleh penggemar Harry Potter adalah “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald” yang rilis pada tanggal 16 November. Film itu kembali menceritakan petualangan Newt Scamander setelah film pertamanya.

Desember

Desember dipenuhi berbagai film yang berpotensi menarik penonton ke bioskop. Pertama ada “Spider-Man: Into the Spider-Verse” pada tanggal 14 Desember. Lalu ada film “Aquaman” tanggal 21 Desember, “Bumblebee” pada tanggal 21 Desember, dan “Bohemian Rhapsody” pada tanggal 25 Desember.

Itulah film-film Hollywood yang bakal rilis tahun 2018 ini. Film mana yang paling ingin kamu tonton? (tom)