Ariel Tatum (Tribunnews)

Ariel Tatum memang kerap membuat heboh warganet. Jika sebelumnya Ariel tampil bak Kylie Jenner dengan bibir yang cukup tebal, maka berbeda di tahun ini. Pemain sinetron sekaligus bintang iklan itu justru terlihat tirus di bagian pipinya.

Netter pun ramai berkomentar tentang tirusnya pipi Ariel. Bahkan, tak sedikit yang memuji jika Ariel lebih cantik. Namun ada juga yang lebih suka Ariel berpipi chubby. Berselfie dengan sang kekasih, Ryuji Utomo, pipi Ariel memang benar-benar tirus.

Ariel Tatum (instagram)

Tak hanya pamer pipi tirus, Ariel juga menunjukka poni tipisnya. Tak bisa dipungkiri, poni tipisnya memang membuat Ariel lebih cute. Foto itu di collage menjadi dua bagian dua bagian. Bagian atas, nampak Ariel dengan senyum manisnya. Sedangkan bagian bawah, Ariel berpose sedikit memperlihatkan gigi putihnya.

“Lebih cantik yang dulu..,” ujar akun @dinda_recha9

“Tetep cantik cuma dulu lebih lucu karna tembem jadi kaya ABG kan imut2 gt wkwk. Skrg jd lebih dewasa keliatannya,” tulis akun @opiwoody

“Cantik sis, sekilas mirip Gal Gadot.” puji akun @hongpaocin

“Wajahnya aril kok brubah ya..apa oprasi plastik?,” komentar akun @naomi6406

“Kok gue malah takut liat mukanya yah? Berasa tua banget kak. Gak imut kek dlu loh,” seloroh akun @_nindynindya

“Jadi kliatan jauh bangt sama umur dan yg sharusnya,” sambung akun @nssayu98

Menurut JBers sendiri gimana hayo?

(jnh)