jeje-syahnaz (instagram)

Sudah cukup lama menjalin hubungan ternyata mendorong sederet pasangan selebriti ini untuk menikah pada tahun 2018. Sebelum menikah, mereka pun menggelar prosesi lamaran dan foto preweding.

Digadang-gadang, pernikahan mereka pun akan menyita perhatian publik. Secara pasangan selebriti ini adalah pasangan yang dinantikan para fans untuk mengakhiri masa lajangnya. Lalu, siapa sajakah yang akan melenggang ke pelaminan di tahun ini? Simak ulasannya di bawah ini yuk

1. Syahnaz Sadiqah – Jeje Govinda

Syahnaz dan Jeje (instagram)

Pasangan pertama yang akan melepas masa lajangnya di tahun 2018 adalah Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Adik Raffi Ahmad ini mengaku siap menjadi istri Jeje. Sebelumnya pada 12 November 2017, Syahnaz dan Jeje sudah melangsungkan pertunangan. Kabarnya jika tak ada halangan, pasangan ini akan nikah pada 21 April 2018.

2. Poppy Sovia – Ahmad Gussaoki

Poppy Sovia & Ahmad Gussaoki (kompas)

Setelah melakukan tunangan pada 10 Desember 2017, pasangan Pop Sovia dan Ahmad Gussaoki pun akan menggelar acara pernikahan di pertengahan 2018. Jelang pernikahannya, Pop dan Ahmad pun menyiapkan segala keperluan untuk menikah mulai dari sekarang. Diketahui, pasangan ini memutuskan menikah setelah 4 bulan berpacaran.

3. Petra Sihombing – Firrina Sinatrya

Petra Sihombing & Firrina Sinatrya (kompas)

Pasca 2 tahun menjalin kasih, akhirnya pasangan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya mantap menikah di tahun 2018. Tersiar kabar jika bulan Maret adalah waktu yang tepat untuk menggelar acara pernikahan kedua sejoli tersebut.

4. Raditya Dika & Anissa Aziza

 

raditya dika dan anissa (liputan6)

Tidak menyandang status jomblo lagi, Raditya Dika akhirnya akan melepas masa lajangnya di bulan Mei 2018. Melabuhkan pilihannya kepada Anissa Aziza, pria yang kerap disapa Radit itu pun mengaku siap menjadi suami terbaik untuk Annisa.

5. Rifky Balweel & Biby Alraen

Rifky Balweel & Biby Alraen (tribun)

Duda tampan Rifky Balweel akan segera mempersunting Biby Alraen pada 2018 mendatang. Mantan suami Risty Tagor itu kabarnya akan menggelar acara pernikahan pada 7 Januari nanti. Pasangan ini pun disebut serasi dan didoakan oleh netizen hingga lancar sampai hari H.

(jnh)