Bukan hanya sekali atau dua kali saja, pesinetron Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kepergok sedang berdua di suatu tempat. Spekulasi pun kian menguat jika mereka memang punya hubungan sedekar sahabat.

Namun, hingga saat ini baik Prilly maupun Maxime masih menutup rapat tentang hubungan mereka yang sebenarnya. Kendati begitu, dari foto-foto kamera paparazi yang menangkap momen kebersamaan Prilly dan Maxime, bisa dianggap bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini sedang menjalani pendekatan ke arah yang lebih serius.

Prilly dan Maxime (instagram)

Setelah momen Maxime membawakan tas milik Prilly, belum lama ini beredar foto yang memperlihatkan Maxime menggandeng erat tangan Prilly di sebuah mall. Sontak saja foto mereka langsung banjir komentar dari netizen.

Prilly dan Maxime kepergok jalan bareng (instagram)

Merebaknya ada hubungan spesial di antara Prilly dan Maxime bermula dari kegiatan syuting bareng sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Apalagi banyak penonton yang menilai jika chemistry Prilly dan Maxime cocok dan kuat saat berlakon di sinetron tersebut.

Seakan mendapat dukungan dari penggemar masing-masing, Prilly dan Maxime lama kelamaan berani memposting foto selfie berdua di suatu acara, pergi bersama, bahkan terkadang melakukan siaran langsung alias live di akun instagram miliknya.

Ada yang setuju dengan kedekatan keduanya, ada pula yang menilai bahwa Prilly lebih cocok bersama Aliando dibanding Maxime. Well, semua orang bebas berkomentar ya JBers!. Kita doakan saja yuk yang terbaik untuk Prilly dan Maxime ya.

(jnh)