Ketahuan Saling Balas Komentar Penuh Cinta, Bunga Jelitha-Syamsir Alam Pacaran?


Bunga Jelitha (instagram)

Siapa yang tak asing dengan nama Bunga Jelitha? Perempuan yang memiliki paras ayu ini tengah santer dikabarkan dekat dengan Syamsir Alam. Seolah tak malu lagi, Bunga dan Syamsir pun saling berbalas komentar penuh cinta di Instagram.

Entah bagaimana hubungan di antara keduanya. Yang pasti netizen menyebut jika Bunga dan Syamsir sudah berpacaran. Hal ini pun dibuktikan dengan kata-kata yang diungkapkan Bunga kepada Syamsir dan sebaliknya.

Tag nama Syamsir Alam

Bunga Jelitha (instagram)

Foto di atas memperlihatkan Bunga yang sedang asik memainkan ponsel miliknya sambil tersenyum ke arah layar ponsel. Namun ada yang mengejutkan, Bunga men-tag akun Syamsir Alam di foto tersebut sambil menulis caption : “happiness is, when i received a message from you??see you very soon, Madrid!??? | thank you for this beautiful coat dear mama,”

Pujian Syamsir untuk Bunga

Bunga dan Syamsir (instagram)

Saat Bunga melakukan live di Instagram. Nama Syamsir Alam muncul dengan berkomentar yang berisikan pujian untuk Bunga : “Kamu adalah bukti dari cantiknya paras dan hati”

Selain itu, Syamsir memposting foto dirinya tengah berada di bawah air terjun sambil menulis caption menyentuh untuk Bunga : “Banyak pengalaman hidup di 2017 ini,pasang dan surut kehidupan adalah hal yang biasa. Pesan orang tua saya adalah ketika kita senang ingat kita pernah susah dan ketika kita susah ingat kita juga pernah senang sehingga kita tidak terlalu terlena di dalam suatu keadaan.Mudah2xan di tahun 2018 apa yang kita cita2x kan bisa tercapai atas izin ALLAH ???..selamat tahun baru teman2x..ingat cinta lebih besar dari pada apapun..ONE LOVE ?????? Specialmente @bungajelitha21,”

Saling Berbalas komentar

Bunga dan Syamsir (instagram)

Bunga dan Syamsir pun ternyata punya panggilan sayang masing-masing. Dalam foto yang berhasil di tangkap di atas, Bunga memanggil Syamsir dengan Mio. Sedangkan Syamsir menyebut Bunga dengan Mia. Bahkan, terlihat komentar Syamsir yang seakan meyakinkan Bunga agar tidak mendengarkan kata orang di luar sana. Unch so sweet ya mereka.

(jnh)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak