Prilly dan Maxime (kapanlagi)

Kabar bahagia datang dari Prilly Latuconsina. Setelah menjomblo cukup lama, Prilly akhirnya menerima cinta dari Maxime Bouttier. Bintang film Danur ini pun menceritakan alasannya melabuhkan hati kepada Maxime.

“Oh. We (aku dan Maxime) are dating now. Seneng kan Lo, seneng dapet kan hahaha. Sebenarnya udah 2 tahun ya kenal, terus Deket sebagai teman itu 1,5 tahun. Terus kita emang selalu sharing dan lain-lain. Terus dating nya sebulan. Ya iyalah (Maxime yang ungkapin) hahaha. Karena memang kalau kita lagi nggak syuting, kita tetep ketemu. Tetep jadi temen, tetep sharing. Soalnya kita suka ngobrol sih. Walaupun pun kita nggak ada yang sama, jadi kita kayak, ‘Eh bagus nggak?‘, gitu,” ujar Prilly, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (8/1/2018)

Prilly dan Maxime (kapanlagi)

Tak mau menampik, kedekatan Prilly dan Maxime bermula saat keduanya dipasangkan sebagai lawan main di sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Secara terang-terangan, Prilly membocorkan cara Maxime melakukan pendekatan kepadanya.

“Jadi gini, waktu pertama kali aku syuting sama dia, dia nggak sok-sok deketin aku, dia cuek. Dia bener bener profesional untuk peran. Jadi bener-bener dia nggak ngedeketin aku karena lagi berperan sama aku. Biasanya kan orang. ‘ya udah lah ya, bisa kali nih deketin Prilly’. Soalnya take-nya kan sama dia terus. Apanya sama dia terus. Tapi dia nggak, dia profesional. Itu yang buat aku kayak, ‘oh pasti dia kayak gini juga sama cewek lain,’ jadi emang dia (tuh) emang profesional banget,” jelas Prilly

Prilly dan Maxime (instagram)

Dipacari Maxime, Prilly pun merasa beruntung. Pasalnya, Maxime adalah sosok cowok yang tak pernah cemburuan. “Duh, (Maxime) nggak (cemburuan) sama sekali. Nggak sama sekali. Kita sama-sama nggak pernah cemburuan. Mungkin karena umur aku udah 21, dia udah 24. Jadi kayaknya cemburu is not a thing anymore,” tutup Prilly

(nha)