Iqbaal (kompas)

Publik sempat dibuat kaget dengan tokoh Dilan di film Dilan 1990 yang diperankan oleh Iqbaal. Ada yang menilai Iqbaal sangat cocok berlakon sebagai Dilan yang super romantis. Namun, tak sedikit yang tidak setuju jika sosok Dilan dimainkan oleh Iqbaal.

Iqbaal sendiri menjelaskan bahwa ada perbedaan antara dirinya dengan tokoh Dilan. Pelantun lagu Kamu ini pun mengaku dunia Dilan sangat jauh berbeda dengan kehidupan Iqbaal sehari-hari.

Iqbaal (kompas)

Iqbaal menggambarkan, sikap cuek begitu erat pada dirinya. Sedangkan Dilan adalah sosok cowok yang sangat romantis. “Saya juga nggak romantis. Saya orangnya bebas. Dia mau ke mana, mau jalan sama siapa, mau ke mana, bebas,” ujar Iqbaal, seperti dilansir Viva, Senin (8/1/2018)

Kendati bukan tipe cowok romantis seperti Dilan, Iqbaal selalu menaruh kepercayaan kepada sang kekasih.

“Tapi, kalau sekali trust itu hancur, selesai. Buat saya, karena saya tahu saya juga sibuk, saya nggak bisa on the phone twenty four seven atau balesin chatting terus. Jadi, kalau buat saya, silakan lakuin passion kamu apa, selesaikan itu. Kalau ada waktu, kita malam teleponan ceritakan itu. Saya orangnya kayak gitu,” tukas Iqbaal

Berikut JadiBerita hadirkan pesona Iqbaal yang cuek vs Dilan yang super romantis. Kamu pilih yang mana girls?

DIlan dan Milea super romantis

Dilan dan Milea (instagram)

Cute ya mereka

Dilan dan Milea (instagram)

Baper engak lihatnya?

Dilan dan Milea (instagram)

Iqbaal yang cuek abis

Iqbaal (kompas)

Biar Cuek tapi pintar lho

Iqbaal (instagram)

(jnh)