Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting (Tribunnews)

Industri hiburan tanah air memang tidak pernah habis dengan berita-berita para artis yang senantiasa mewarnai industri ini. Seperti contohnya gosip percintaan antara dua public figure yaitu Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini seperti tidak ada habis habisnya diberitakan di banyak media cetak dan elektronik bahkan banyak akun-akun media sosial yang ikut memberitakan gosip kedekatan dua artis yang sering muncul di tv ini. Meskipun gosip yang menghiasi nama mereka sudah berkali-kali dibantah oleh keduanya namun publik masih tidak percaya begitu saja dengan pernyataan dari mereka.

Hubungan akrab Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang berstatus sebagai suami dari Nagita Slavina ini justru tidak menunjukan kelonggaran. Keduanya masih saling menunjukan sikap normal antara satu sama lain seperti teman normal dan tidak memiliki hubgunan khusus sama seperti pertemanan pada umumnya.

Setelah beberapa waktu lalu keduanya terlihat bernyanyi bersama dalam sebuah acara off air dan diberitakan bahwa pada saat bernyanyi bersama, Ayu Ting Ting terlihat berjalan dan berperilaku seperti orang yang sedang mabuk berat bahkan hingga hampir terjatuh di atas panggung.

Namun baru baru ini publik kembali dihebohkan dengan unggahan foto Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut Raffi Ahmad menyertakan keterangan yang mempromosikan variety show yang dibintanginya bersama Ayu Ting Ting, keterangannya tersebut berbunyi “Yuhuuuuu nonton selalu Pesbukers yaaaa …. ?”” bahkan diakhir keterangannya tersebut Raffi Ahmad membubuhkan sebuah emotikon hati.

Hal ini tentu saja membuat warganet memiliki spekulasi masing-masing dan tentu saja memancing perhatian banyak warganet dan infotainment. Berikut adalah beberapa komentar dari warganet dalam foto yang diunggah oleh Raffi Ahmad.

“Maaf kak @raffinagita1717 lebih baik dihapus post-annya krn membuat orang bergunjing kak. terima ksh.,” tulis pemilik akun @ikamayamutia.

“Kok makin kesini kak raffi makin banyak gimmick nya ya? Padahal udah terkenal. Jangan sampai dikenal dengan artis banyak gimmick dongg,” sebut @putrifelicyaa.

pengguna akun @makeup_nlc pun menambahkan “Yaampun selalu memancinggg. Yg waras udah deh jgn diladenin,”.

Hal ini seolah sengaja dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting untuk memperkuat pernyataannya mengenai hubungan mereka berdua yang hanya sebatan teman akrab dan tidak memiliki hubungan yang spesial seperti yang diberitakan oleh banyak media cetak, media elektronik maupun media sosial.Namun hal ini malah menjadi bumerang bagi Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sendiri, masyarakat khususnya warganet malah muncul dengan spekulasi bahwa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hanya menimbulkan keributan, gunjingan, dan gimmick.

Raffi Ahmad – Ayu Ting Ting (Tribunnews)

Meskipun terus menerus dihujani dengan gosip percintaan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang bertebaran di media, Raffi Ahmad dalam vlognya sempat menjelaskan mengenai kenapa ia tidak menjaga jarak dengan Ayu Ting Ting.

“Kenapa gua harus jaga jarak, biasa-biasa aja. Gua kalau peluk-peluk ATT gini (rangkul) heboh, kalau gua peluk-peluk Luna Maya gini, enggak heboh. Iya kan? Benar enggak?” ucapnya santai dalam vlognya. Nagita Slavinya yang berada di sampingnya pun hanya mendengarkan saja apa yang dikatakan suaminya itu tanpa memberikan komentar.

Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini pun menjelaskan bahwa dirinya memanglah orang yang mudah akrab dengan teman-teman wanitanya. Raffi Ahmad pun sering menunjukan rasa sayang kepada teman-temannya itu tanpa menunjukan sikap membeda-bedakan.