Prilly Latuconsina (instagram)

Usai menjalin kasih sekitar satu bulanan, Prilly Latuconsina akhirnya mengumumkan jika dirinya resmi jadian dengan Maxime Bouttier. Resminya hubungan mereka ini pun didukung penuh oleh fans.

“Nggak (cinlok). Karena aku udah kenal sama dia 2 tahun. Kita ketemu pertama di salah satu acara musik, terus kedua di FTV, abis FTV kita sering ketemu di berbagai acara. Ketemu lagi acara salah satu acara production house, itu kita masih ketemu sebagai temen. Acara salah satu stasiun TV, terus ketemu lagi di sinetron BMBP. Nah setelah sinetron BMBP nggak ada apa-apa juga, masih jadi temen. Cuma ya semakin deket. Abis itu baru, orang baru sebulan kemarin,” cerita Prilly, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (9/1/2018)

Prilly dan Maxime (kapanlagi)

Kendati demikian, ada pula fans Aliado yang merasa sedih melihat Prilly menjadi pacar Maxime. Maklum, Prilly dan Aliando sempat diharapkan pacaran oleh fans mereka lantaran chemistry yang kuat saat beradegan akting di sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Menanggapi hal tersebut, Prilly pun memberi pesan kepada fans Aliando supaya tak galau ataupun sedih.

“Aku rasa mereka (fans Aliando) harusnya bisa terima-terima aja sih. Karena emang walaupun aku nggak punya pacar pun, aku sama Ali tetep sahabat. Emang aku sama Ali sahabatan banget. Memang sih nobody knows what’s gonna happen next, tapi untuk saat ini aku sama Ali bertemen baik aja gitu,” ucap Prilly

Prilly Latuconsina (instagram)

Sebelum menjadi pacar Maxime, nama Prilly memang santer dikaitkan dengan beberapa nama cowok ganteng. Walau begitu, Maxime tak pernah cemburu.

“Duh, (Maxime) nggak (cemburuan) sama sekali. Nggak sama sekali. Kita sama-sama nggak pernah cemburuan. Mungkin karena umur aku udah 21, dia udah 24. Jadi kayaknya cemburu is not a thing anymore,” tutup Prilly

(jnh)