Putri dan Chicco (instagram)

Setelah bungkam soal hubungan cintanya dengan Chicco Jerikho, Putri Marino akhirnya muncul dengan kabar gembira. Dengan senyuman, Putri mengumumkan bahwa ia dan Chicco telah merajut kasih. Usia pacaran mereka pun belum ada satu bulan.

“Sudah (resmi pacaran), (jadiannya) sejak baru-baru ini. Karena memang baru (jadian), kami nggak mau menutup-nutupi sebenarnya. Tapi nggak mau heboh juga, makanya posting begitu,” papar Putri, seperti dilansir Bintang, Selasa (9/1/2018)

Putri dan Chicco (instagram)

Sebagai wanita pada umumnya, sosok Chicco memang bisa membuat kaum hawa jatuh hati dengan paras yang tampan. Terlepas dari itu, Putri mengaku jika ada sesuatu khusus yang membuatnya kepincut dengan bintang film Filosofi Kopi tersebut.

“Dia sangat dewasa, orangnya sangat baik dan cinta sama keluarganya menurut aku itu yang paling penting sebagai seorang lelaki harus sayang sama keluarga baru bisa sayang sama orang lain. Aku menemukan jarang yang kaya gini, itu yang membuat aku merasa kaya dia orang yang tepat. Kalau ngobrol apaan saja nyambung, dari yang biasa sampai yang serius,” ucap Putri.

Putri dan Chicco (instagram)

Putri pun mengingat awal mula dirinya pacaran dengan Chicco dengan merayakan malam tahun baru di Pulau Dewata. “Kami tahun baruan di Bali, jadi dia (Chicco Jerikho) liburan sama keluarganya dan sama teman-temannya juga, dan aku juga sama teman-teman aku. Jadi aku dan dia spending time malam tahun baruan,” tukas Putri

Untuk kedepannya, Putri meminta doa supaya tali kasihnya dengan Chicco bisa langgeng. “Kami berdua sih belum ada rencana apa-apa, masih have fun dengan relationship kami, jadi sekarang masih masa pengenalan. Kami nggak tahu ke depannya bagaimana. Doain saja semoga baik-baik saja ke depannya. Kami sih serius semoga baik-baik saja,” tutup Putri

(jnh)