Bianca Jodie Maurinne (Tribunnews)

Perhelatan Indonesian Idol tahun ini tampaknya cukup menyita perhatian. Sejumlah penyanyi berbakat sudah mulai terlihat di babak audisi, dan berhasil dipilih oleh para juri, salah satunya gadis bernama Bianca Jodie.

Sangat menarik minat masyarakat Indonesia, ajang pencarian Bakat Indonesian Idol terbilang cukup sukses tahun ini. Beberapa penyanyi tampil dan menunjukkan bakatnya pada babak audisi. Beberapa cukup menarik perhatian juri, salah satunya adalah gadis dengan nama Bianca Jodie.

Pemilik nama Bianca Jodie Maurinne ini sudah memikat juri sejak di Audition 2. Ia membawakan lagu Ariana Grande feat Nicki Minaj berjudul Side to Side.

Gadis dengan nama lengkap Bianca Jodi Maurinne ini sudah mendapatkan ketertarikan juri sejak audisi ke 2. Dengan lagu Ariana Grand feat Nicki Minaj yang berjudul Side to Side.

Sebuah keputusan yang tepat, karena juri mampu melihat karakter dan potensi dalam diri Jodie. Video audisinya pun jadi viral dan telah ditonton 6,5 juta kali oleh para pemirsa.

Bianca Jodie Maurinne (Bintang)

Keputusan yang amat tepat, juri bisa melihat karakter dan juga potensi dalam diri seorang Jodie. Audisinya pun viral dan mendapatkan jumlah penonton yang fantastis, sampai saat ini sudah menyentuh angka 7 juta lebih pemutaran di Youtube.

Bianca Jodie berhasil lolos di Audition 2 Indonesian Idol, dan siap bersaing di babak-babak selanjutnya. Nah, buat kalian yang penasaran dengan Jodie, ada beberapa informasi yang bisa kamu intip berikut ini.

Para juri dan penonton sepertinya yakin bahwa Bianca Jodie punya teknik vokal yang baik. Liukan suara khas RnB mampu ia peragakan dengan baik saat mengikuti audisi.

Tak heran jika banyak yang penasaran bagaimana jika gadis asal Yogyakarta ini membawakan lagu-lagu lain. Dan kebetulan, ternyata Jodie memang hobi mengcover lagu dan mengunggahnya di social media.

Cover lagu Perfect milik Ed Sheeran dibawakan Bianca Jodie dengan apik. Video yang diunggah pada Oktober lalu itu pun sudah ditonton lebih dari 1 juta kali di Instagram.

Ada juga cover keren yang belum lama diunggahnya, yakni Havana dari Camila Cabello. Diiringi gitar, ia memberi sentuhan manis dengan suaranya yang khas. Banjir pujian, video tersebut menembus 1,7 juta views dalam waktu singkat.

Makin banyak dikenal, Bianca Jodie pun sudah memiliki fanbase dengan 17,3 ribu pengikut. Mampukah Bianca tampil konsisten dan menjadi jawara Indonesian Idol, gimana menurut kamu?