Intan Campina (Instagram)

Murah dan praktis. Begitulah layanan transportasi online yang kini masih digemari banyak orang, khususnya di kota-kota besar. Tak hanya itu, moda transportasi berbasis aplikasi ini rupa-rupanya juga menarik minat para pencari kerja.

Salah satu layanan transportasi online yang populer adalah Go-Jek. Bisa dibilang Go-Jek ini adalah pelopor layanan ojek online, sehingga tak heran jika kita banyak melihat driver Go-Jek berkeliaran di jalanan, terutama jalanan ibu kota.

Baru-baru ini, ramai dibicarakan sosok cewek cantik yang mengenakan jaket driver Go-Jek. Banyak netizen yang menganggap jika dia adalah driver Go-Jek tercantik. Selain itu, banyak juga yang menganggap dia memiliki kemiripan dengan salah satu penyanti cantik Isyana Sarasvati. Siapa dia sebenarnya?

Intan Campina (Instagram)

Diketahui, cewek ini bernama Intan Septi Campina. Cewek berusia 23 tahun yang juga pernah dibilang mirip dengan pedangdut muda Via Vallen ini ternyata bukanlah driver Go-Jek seperti foto yang tersebar di dunia maya, melainkan hanya seorang staf yang bekerja di PT Go-Jek Indonesia. Baru sebulan bergabung menjadi staf Go-Jek, Intan lalu ditempatkan di bagian penerimaan driver.

“Saya bekerja di bagian on boarding atau penerimaan driver. Baru sebulan bekerja tapi di sini saya mendapatkan keluarga baru, tim yang kompak dan solid,” ujar Intan.

Intan Campina (Instagram)

Meski disebut mirip, Intan mengaku tidak memiliki wajah yang mirip dengan Isyana maupun Via Vallen. “Cuma kebetulan saja, aslinya sih nggak mirip, tapi lucu juga sih di bilang mirip Isyana atau Via Vallen,” kata mahasiswi lulusan Universitas Negeri Padang ini.

Memiliki kecantikan mirip Isyana, jelas banyak cowok yang naksir dengannya. Namun sayangnya, ternyata setelah dikulik instagramnya, netizen dijamin langsung patah hati. Sebab baru buka aja sudah ada foto dia berpegangan tangan mesra dengan seorang pria, dan direncanakan akan menikah.

Intan Campina (Instagram)

Jika kamu ingin melihat lebih banyak foto dari Intan, bisa langsung kepoin Instagram miliknya, @intancampina. Apakah kamu termasuk yang naksir dengan Intan dan patah hati melihat fotonya? (tom)