Dua setengah tahun menjalin cinta dengan Mischa Chandrawinata membuat Jesscia Mila merasa semakin nyaman. Pemain film sekaligus bintang iklan itu pun membongkar sifat-sifat dari sang kekasih yang mampu membuat dirinya meleleh.

Lalu, sifat Mischa apa ya kira-kira yang bikin Jesscia jatuh hati? “Harus saling pengertian karena sama-sama sibuk. Saling percaya, dan kita percaya kalau sama-sama saling memberikan dampak yang baik, maka hubungan kita akan terus berjalan. Kalau misalnya ada kekurangan di dia, aku coba kasih tahu dan begitu juga sebaliknya,” ujar Mila, seperti dikutip Popbela, Rabu (10/1/2018)

Jessica – Mischa (instagram)

Selain itu, Mila juga mengaku jika Mischa tipikal orang yang tak pernah marah untuk urusan apapun. Belum lagi, sang kekasih yang sangat pengertian kepada Mila.

“Jadi kita sama-sama harus jadi orang yang lebih baik. Sikap yang aku suka dari dia itu banyak sih. Dia pengertian dan perhatian banget. Kebetulan aku sering moody. Kalau orang yang nggak begitu dekat sama aku mungkin nggak kelihatan. Tapi kalau sama keluarga atau pacar, mereka biasanya tahu aku lagi moody. Misal aku lagi malas angkat telepon, dia paham itu dan nggak marah. Besoknya aku juga minta maaf dan dia bilang nggak apa-apa. Pengertian banget,” jelas Mila

Jessica – Mischa (instagram)

Sebagai pasangan selebriti yang kerap dijuluki couple goals, Mila dan Mischa punya tips agar hubungan cintanya terus berjalan langgeng. Seperti apa tuh tipsnya?

“Seperti yang aku sampaikan tadi. Saling pengertian dan perhatian, komunikasi juga penting sih. Tapi aku juga masih kurang dalam hal komunikasi. Kita jarang mendengarkan gosip sih karena yang menjalani kan kita. Jadi untuk apa dengerin kata orang yang nggak tahu apa-apa tentang kita,”

(jnh)