Buat Cowok yang Mau Kece, Tonton 5 Video Milik Wesley Huang Ini, Dijamin Keren Maksimal!

Wesley Huang (YouTube)

Bicara tentang fashion, mungkin masih banyak yang menganggap bahwa fashion identik dengan cewek. Tapi, semakin ke sini, para cowok makin sadar akan pentingnya berpenampilan yang keren dan kece. Nah, buat kamu cowok yang mau berpenampilan keren dan kece, tonton dulu video buatan Wesley Huang ini, dijamin kamu bakal keren maksimal!

1. Tips menjadi cowok ganteng

Semua cowok pasti ingin merasa ganteng. Nah, Wesley punya 6 tips supaya kamu jadi cowok yang ganteng. Ternyata, caranya simpel dan nggak susah. Nggak percaya? Langsung saja tonton videonya di atas.

2. Pakaian yang harus dimiliki pria

Sudah jadi rahasia umum kalau kita semua wajib punya outfit basic atau dasar seperti kemeja, rok, atau celana polos. Outfit basic itu bisa jadi penyelamat dan pelengkap fashion-mu. Mereka juga lebih mudah untuk dipadu-padankan. Wesley merekomendasikan beberapa outfit dasar yang kudu alias wajib kamu miliki.

3. Variasi kemeja

Mungkin kamu menganggap untuk bisa tampil beda tiap hari, kamu juga harus memakai baju yang berbeda. Kenyataannya nggak seperti itu. Kamu cukup memiliki 1 kemeja saja, dan kemeja itu bisa divariasi menjadi 4 gaya yang berbeda. Penasaran? Tonton videonya di atas.

4. Gaya dan pakaian untuk anak muda

Buat anak muda, jelas style atau gayanya juga harus sesuai gaya anak muda zaman now. Seperti apa gaya yang cocok untuk anak muda? Nggak perlu lagi bertanya-tanya, Wesley memberikan beberapa contohnya buat kamu.

5. Memaksimalkan outfit hitam

Siapa bilang outfit warna hitam itu membosankan? Outfit hitam nggak akan kelihatan membosankan kalau kamu bisa memadupadankannya dengan benar. Coba kamu tonton video Wesley Huang tentang outfit hitam di atas, dan kamu akan mendapatkan pencerahan tentang outfit hitam yang jauh dari kata membosankan.

Nah, JB’ers, bagaimana tips dari Wesley Huang di atas? Jika kamu rasa tipsnya berguna, bisa langsung kamu praktikkan, siapa tahu kamu bakal menjadi pusat perhatian. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Mau Punya Tubuh Langsing Tanpa Diet Girls? Yuk Cobain Tips dari Cinta Laura

Mengintip Potret Penuh Cinta Kevin Aprilio dan Sang Pacar di Pulau Dewata