Ardina Rasti (tribun)

Kabar bahagia datang dari pemain sinetron, Ardina Rasti. Usai menemukan tambatan hatinya yang baru, Rasti mantap lepas masa lajangnya pada bulan Januari ini. Ia pun mengungkapkan sosok yang akan menjadi calon suaminya itu. Rasti mengaku, dirinya dengan sang kekasih yang diketahui bernama Arie Andhika baru kenal belum lama ini lho JBers.

“Kenalnya baru beberapa bulan, meski baru kenal tapi emang ngerasa cocok Aku pribadi juga nggak pengen pacaran lagi, jadi kita nggak pakai pacaran lagi. Dari pihak sana juga langsung mengutarakan mau serius,” ucap Rasti, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (11/1/2018)

Ardina Rasti (tribun)

Ada hal lucu saat Rasti menceritakan awal pertemuannya dengan Arie. Sama-sama bertemu di lokasi syuting, Rasti berjumpa Arie di sebuah mushola. Dari situ, Rasti yakin jika Arie adalah jawaban dari doa-doanya selama ini.

“Pertemuan pertama itu di lokasi syuting tapi kita nggak syuting bareng. Kebetulan ketemunya di mushola, buat aku itu kayak tanda yang baik aja. Seiring berjalannya waktu saling mengenal, dia pun mengutarakan kalau mau langsung serius. Itu sesuai dengan keinginan aku yang mau langsung nikah,” papar Rasti.

Rasti dan Arie (kapanlagi)

Arie yang statusnya kini adalah duda tak menyurutkan hati Rasti untuk melangkah ke jenjang lebih serius.

“Jujur aku baru pertama ketemu orang yang membuat aku percaya untuk bisa memiliki satu hubungan yang serius. Kita kan selalu ketemu orang yang nggak tepat dulu baru ketemu yang tepat, jadi aku rasa setelah selama ini aku berdoa, aku harap ini jawabannya,” tutup Rasti

(jnh)