Natasha Wilona-Verrell Bramasta (liputan6)

Setelah menutup rapat kisah cintanya, Natasha Wilona akhirnya buka suara perihal hubungannya dengan Verrell Bramasta. Dara kelahiran 19 tahun silam itu blak-blakan jika ia sudah resmi jadian dengan Verrell.

“(Pacaran dengan Verrel) ya gitu deh. Aku sebenarnya gini ya, aku tegasin lagi, aku tipe orang yang nggak pernah berusaha nutup-nutupin sebuah hubungan, juga nggak pernah berusaha buat umbar-umbar banget,” papar Wilo, seperti dilansir Tribunnews, Jumat (12/1/2018)

Natasha Wilona-Verrell Bramasta (liputan6)

Jadian dengan Verrell, Wilo mengaku mendapat dukungan dari pihak keluarga. Sudah diberi lampu hijau oleh orangtua, apakah Wilo akan berniat menikah di usia muda?

“Ya jalanin dulu aja lah yang penting saling support. Dan selama itu hal positif kayaknya keluarga biasa aja. Untuk saat ini kita fokus karir dulu. Kalau mau serius juga cepet banget aku kan baru 19,” tuturnya

Wilona – Verrell (popmagz)

Dipacari anak dari Venna Melinda, Wilo menuturkan banyak hal positif yang ia tiru dari sang kekasih.

“(Kalau perubahan sikap dia) Aku nggak terlalu perhatiin, tapi kalau itu hal baik buat aku, aku coba sesuaiin. Kayak misalnya gaya hidup sehat dia kan itu hal positif, jadi aku coba ikutin. Kalau Verrel ikutin aku lebih ke cueknya. Karena aku orangnya cuek banget. Jadi dia kadang ikutin itu buat kebaikan dia juga. Sama aja sih dari dulu sama sekarang kayak gitu kitanya,” tandas Wilo

Wilo menambahkan, liburannya dengan Verrell ke Malaysia beberapa hari lalu sekaligus merayakan hari jadian mereka. “Kemarin memang sekalian tahun baruan di Malaysia sih. Itu sebentar banget dan mendadak mutusinnya. Karena tiba-tiba ada waktu libur yaudah jalan-jalan deh,” tutupnya

(jnh)