Nagita Slavina (Tribunnews)
Nagita Slavina (Tribunnews)

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menjadi pembicaran publik. Apalagi terkait sikap Raffi yang disebut-sebut Playboy. Kebenaran Playboy tersebut dibahas dalam sebuah acara variety show yang dibawakan mereka berdua.

Di program ini, terlihat juga Ivan Gunawan (Igun) dan Gading Marten yang juga turut memeriahkan. Raffi Ahmad dengan lantang bertanya pada Nagita Slavina, apa saja sifat dari dirinya yang paling tidak di inginkan menurun ke anak satu satunya mereka, Rafathar Malik Ahmad. Raffi memberi Nagita dua pilihan. Apa saja?

“Sifat playboy dan tidak setia, atau lupa keluarga karena sibuk bekerja?” tanya Raffi Ahmad pada program itu yang potongan sekian detik videonya diunggah oleh akun bernama @videoladygigi, Sabtu (13/1/2018).

Raffi Ahmad lalu meluncurkan pertanyaan pada istri yang dicintainya, apakah dirinya pernah lupa terhadap keluarga, “Enggak pernah,” Nagita Slavina tegas menjawab.

Puas dengan jawaban sosok Nagita Slavina, Raffi Ahmad pun meluncurkan pertanyaan selanjutnya. “Pernah lupa kamu atau enggak?” Raffi bertanya. Jawaban Nagita Slavina pun sontak membuat Raffi salah tingkah, “Sering banget,” jawab Nagita dengan mata yakin.

Nagita Slavina Berharap Anaknya Tidak Seperti Raffi Ahmad

Nagita Slavina (Tribunnews)
Nagita Slavina (Tribunnews)

Dari dua pilihan yang diberi Raffi Ahmad, Nagita Slavina sulit untuk memilih salah satu diantaranya. Tapi bukan berarti juga suaminya punya sifat buruk seperti yang ada di pilihan tersebut.

“Ya jangan dua-duanya dong, dua-duanya jangan diturunin. Saya bisa luruskan ya, suami saya enggak kayak gitu. Tapi saya enggak mau anak saya kayak suami saya. Insya Allah doa ibu tuh dijabah, enggak ada batasannya sama langit,” kata Nagita.

Setia Itu Penting

Di akhir sesi program tersebut, Nagita Slavina mengungkapkan, “Pokoknya jangan sampai jadi playboy dan tidak setia,” kata Nagita Slavina yang kini berusia 29 tahun tersebut.

Mengakhiri program, Raffi Ahmad pun melemparkan rayuan pada sang istri. “Memang aku tidak setia dari mana? Buktinya aku selalu sama kamu,” katanya tersenyum.

(rei)