Keenan dan Ghyan (instagram)

Keenan Pearce akhirnya lepas masa lajang dengan menikahi sang pujaan hati, Gianni Fajri pada Minggu (14/1/2018). Kisah cinta Keenan dan Ghyan memang jauh dari sorotan media. Namun, mereka akhirnya membawa kabar bahagia dengan menjadi suami istri.

Pernikahan Keenan dan Ghyan sendiri bisa dibilang sangat tertutup. Meski begitu, JadiBerita akan mengulas serba-serbi pernikahan mereka.

1. Tidak mengundang awak media

Keenan dan Ghyan (instagram)

Seperti diketahui, Keenan dan Ghyan sepakat untuk tidak mengundang awak media untuk hadir di pernikahan mereka. Kendati begitu, acara sakral itu berjalan dengan lancar. Para keluarga dan sahabat dekat mereka pun datang untuk merasakan momen bahagia Keenan dan Ghyan.

2. Akad Nikah yang sangat sederhana

Keenan dan Ghyan (instagram)

Dengan nuansa serba putih, Keenan dan Ghyan menikah dengan sangat sederhana. Berbeda dengan pernikahan sang mantan, Raisa yang sangat mewah. Acara pernikahan Keenan dan Ghyan justru jauh dari kata mewah. Mereka nampaknya ingin menampilkan kesederhaan mereka saat merayakan hari bahagianya itu.

3. Resepsi dengan konsep Garden Party

Keenan dan Ghyan (instagram)

Usai melakukan akad nikad, malam harinya Keenan dan Ghyan melaksanakan acara resepsi. Dengan mengusung konsep garden party, resepsi Keenan dan Ghyan memang sangat meriah. Sejumlah rekan mereka pun ikut meramaikan resepsi Keenan dan Ghyan. Keenan terlihat gagah dan tampan memakai jas merah. Sedangkan Ghyan sangat cantik dengan balutan gaun warna peach.

Happy Wedding Keenan dan Ghyan!

(jnh)