Isyana Sarasvati (Bintang)

Isyana Sarasvati siap menyapa penggemar lewat lagu terbarunya. Dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya, Isyana akan menampilkan sisi menantang dalam dirinya. Pada musik video (MV) milik Isyana yang bertajuk Lembaran Buku, gadis 24 tahun itu berperan sebagai seorang psikopat.

Tak sendiri, Isyana menggaet aktor ganteng Arifin Putra sebagai model video klipnya. Di MV kali ini, Isyana mencoba ingin keluar dari zona nyamannya.

“Di Lembaran Buku ini menarik banget dan satu pengalaman yang baru karena aku diberikan kesempatan juga bekerja sama dengan Arifin Putra dan dia untuk karakter di MV aku cocok banget. Sangat bisa membangun emosi diri aku. Karena aku nggak akan bisa nyangka aku bisa marah-marah,” papar Isyana, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (15/1/2018)

Isyana Sarasvati (Tribunnews)

Pemilik lagu Tetap Dalam Jiwa itu menambahkan, dirinya ingin dalam MV terbarunya menerapkan konsep yang sulit ditebak alur ceritanya. Seolah ingin membuat rasa penasaran, Isyana akhirnya mengusung tema psycho.

“Cara menggambarkannya supaya orang melihat video klip single pertama Terpesona dan kedua ngerasa: ‘Wih beda banget nih’. Akhirnya aku berkolaborasi dengan Sakti Marendra, terus ‘Eh gimana ya kalau kita bikin kayak psycho gitu’. Akhirnya kami godog idenya, ya udah deh akhirnya aku main. Kenapa pengin kayak gitu? Ya biar ada yang baru aja karena kan belum pernah konsep video klip aku yang ada alur ceritanya. Lebih pengin yang ada alur ceritanya tapi yang nggak mudah ditebak,” jelas Isyana

Tak perlu waktu lama untuk mendalami peran psikopat, Isyana mengatakan dirinya lebih memfokuskan bagaimana cara belajar ekspresi tanpa senyum sedikit pun dengan tatapan kosong.

“Nggak terlalu sih soalnya di sini video klip jadi nggak ada suaranya. Jadi nggak terlalu banyak omong. Lebih main mimik ekspresi, atau lebih banyak diem. Lebih ke seru sih karena aku juga emang sekolah performing art juga dulu kan dan ada acting class-nya dan akhirnya setelah lulus baru bisa mengeluarkan aktingnya di video klip. Iya itu sangat menolong dan akhirnya kepake juga setelah tiga tahun,” tutup Isyana

(jnh)