Natasha Wilona - Verrell Bramasta (instagram)

Sejak terkuaknya kisah cinta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, rasa penasaran ternyata masih menghantui publik. Pasalnya, dua bintang muda yang namanya tengah bersinar itu enggan memberitahu tanggal jadian mereka.

Dara yang kerap disapa Wilo itu menegaskan, tanggal jadian dirinya dan Verrell adalah ranah privasi yang tak perlu diberitahu kepada publik. “Ya gitu deh. Kalau kalian tahu (tanggal), bukan privasi dong,” ucap Wilo, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (16/1/2018)

Natasha Wilona – Verrell Bramasta (instagram)

Wilona pun memilih tak berkomentar banyak perihal jalinan asmaranya dengan Verrell. “Aku sebenarnya gini ya, aku tegasin lagi, aku tipe orang yang nggak pernah berusaha nutup-nutupin sebuah hubungan, juga nggak pernah berusaha buat umbar-umbar banget,” tegas Wilo

“Yang aku lakuin sekarang adalah hal wajar yang semua anak muda pernah lakuin, masa mereka ketemu lawan jenis, saling suka, gini gitu. Jadi aku merasa nggak harus misalnya putus atau pacaran, terus konferensi pers. Itu agak aneh bagi aku,” sambungnya

Natasha Wilona – Verrell Bramasta (kompas)

Menjadi kekasih Verrell, Wilo sempat dibully oleh para netizen di media sosial. Kendati begitu, pemeran Laras itu tak mau ambil pusing dengan celotehan warganet.

“Iya hahaha. Mungkin yang ngomong belum pernah pacaran kali. Dia biasa aja kali ya. Namanya komentar orang, nggak semua orang bisa dipaksa suka ama kita. Orang boleh punya perasaan suka dan nggak suka, itu hak mereka. Dan kita juga punya hak untuk dengerin, untuk lihat (komentar) mereka atau nggak. Jadi ya udah,” papar Wilo

(jnh)