Beby Tsabina - Endy Arfian (instagram)

Berhembusnya kabar asmara yang melibatkan bintang remaja Beby Tsabina dan Endy Arfian membuat dara manis itu angkat suara. Beby yang diwawancara awak media mengaku, dirinya dan Endy hanya sebatas teman saja.

“Sempat kaget aja sih sebegitu hebohnya. Padahal aku sama dia kayak ngepost foto sekali gitu. Cuma mereka benar-benar yang, memang sih bebas berpendapat, cocok, cocok, cocok, terimakasih. Aku enggak ada pacar. Endy Erfian enggak, kami dekat, gimana ya, sahabat aku sih dia. Sampai saat ini iya kami masih temenan aja,” papar Beby, seperti dilansir Tribunnews, selasa (16/1/2018)

Beby Tsabina – Endy Arfian (instagram)

Kendati belum lama mengenal Endy, Beby merasa sudah sangat nyaman. Di mata Beby, Endy adalah sosok cowok yang enak di ajak curhat dan nyambung di ajak diskusi.

“Aku baru kenal sama Endy, terus nyambung juga, karena dianya seumuran sama aku, jadi kami sering main bareng. Nyaman sih, karena aku kan belum pernah punya teman cowok dan dia nyambung aja, nyaman,” ungkap Beby

Beby Tsabina dan Endy Arfian (instagram)

Lantaran sangat dekat, Beby pun sudah merasa klop dengan Endy. “Mungkin karena kami masih kecil, maksudnya umurnya ya masih 16 mau 17 jadi ya ngobrolnya asyik-asyik aja Shooting diomongin, kehidupan sehari-hari diomongin, terus kan mungkin kami sama-sama di dunia ini, jadi setiap hari sama yang dilakuin, jadi lebih nyambung sih,” tukas Beby