Vidi Aldiano(instagram)

Tak hanya meraih prestasi di bidang musik saja, Vidi Aldiano juga berhasil meraih kelulusan S2 dengan nilai terbaik. Kendati sudah lulus S2, ternyata masih ada impian Vidi dalam bidang pendidikan yang harus ia gapai. Apakah itu?

“Gue alhamdulillah sudah kelar S2 kemarin, lanjut S3 mungkin karena salah satu mimpi gue pengen jadi dosen sebenarnya. Gue pengen S3 kalau bisa. Tapi mungkin S3 setelah gue berkeluarga,” papar Vidi, seperti dilansir Rabu (17/1/2018)

Vidi Aldiano(instagram)

Meskipun usia Vidi sudah tergolong matang, Vidi tetap saja belum berpikir untuk menikah dalam waktu dekat. “Menurut gue ya, generasi gue ini untuk nikah muda buat orang-orang kayak gue ini susah karena memang nomor satu tuh karier kita,” tandas Vidi

“Bukannya kita memang sibuk sama kerjaan, tapi memang benar-benar waktu kita tuh sudah habis untuk mikirin kerjaan kita. Kerjaan gue nggak cuma satu, nggak cuma nyanyi doang, nggak cuma bikin album, itu juga mikirinnya sudah kayak hampir botak,” lanjutnya

Vidi Aldiano (okezone)

Vidi menambahkan, urusan menikah baru akan ia pikirkan setelah apa yang ia inginkan bisa tercapai semua baik itu karier ataupun pendidikan.

“Kita tuh kayaknya generasi yang diberi kemudahan untuk bisa memonetize banyak passion kita dan passion anak muda tuh macam-macam, banyak banget dan gue pribadi passionnya banyak banget dan gue pengen kerjain itu semuanya jadi umur gue sekarang masih sangat ngerasa kayak nikah itu bukan suatu kepentingan yang urgent, keluarga gue sih nggak nyantai sih tapi gue memberi pengertian bahwa prioritas gue yang menurut gue penting adalah kerjaan gue,” tutup Vidi

(jnh)