Imutnya Wajah Prilly Latuconsina Saat Candid Cemberut


Prilly Latuconsina (instagram)

JBers pasti tahu dong kalau Prilly Latuconsina adalah salah satu bintang muda yang memiliki wajah cantik dan imut. Lantaran imutnya, Prilly sering membuat penggemarnya gemas dengan pose-pose yang ia unggah di akun Instagram @prillylatuconsina96.

Salah satu foto berikut ini menunjukkan betapa imutnya Prilly saat lagi candid. Lucunya, meski memperlihatkan wajah cemberut dengan meletakkan kedua tangan di dagu, Prilly masih saja tampak menggemaskan. Netizen pun sampai heran dengan keimutan di wajah Prilly.

Prilly Latuconsina (instagram)

Kalau melihat foto candid Prilly yang seperti itu, tak salah jika warganet gemas dengan ekspresi wajah dari kekasih Maxime Bouttier itu.

“Ohhhhh?? you are so cute..princess????,” tulis akun @ziel97apl

“Ngambek aj cantik bnget..?,” tulis akun @secret_ladys_house

“Gemes deh sma kk,ngambek aja tetep cantik??,” sambung akun @triyaagustia03

“Kamu ngambek tapi kok tetep cantik,” komentar akun @alfath_thoriqh

Nah kalau JBers setuju engak kalau Prilly makin imut dan gemesin kalau lagi candid ngambek kaya gitu?

(jnh)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak