Marion Jola (instagram)

Kalau JBers menikmat acara pencarian bakat Indonesian Idol, pastinya tak asing dengan nama Marion Jola. Lantaran tekadnya menjadi bintang, dara berusia 17 tahun ini pun mengikuti ajang Indonesian Idol.

Cewek cantik yang punya nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy ini sukses membuat para juri seperti Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty, Ari Lasso, dan Judika terpukau akan merdunya suara Lala.

Tak bisa dipungkiri, di usianya yang masih tergolong belia Lala sudah memiliki power terhadap suaranya. Tak salah jika penampilan Lala membuat banyak penonton jatuh hati. Bagi JBers yang penasaran dengan suara merdu Lala, yuk simak video aksi panggung Marion Jola berikut ini.

That’s What I Like – Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi

Saat memasuki ruang audisi Indonesia Idol, pertama bertemu para juri, Marion Jola memperkenalkan dirinya. Ia pun memilih menyanyikan lagu milik Bruno Mars berjudul That’s What I like. Juri pun terpukau dengan power dari suara indah Marion. Salah satu juri yakni Maia meminta Marion melantunkan lagu Indonesia. Single milik HIVI berjudul Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi. Dan benar saja, penutup lagu ini membuat Marion lolos ke tahap berikutnya.

Havana

Berlanjut ke tahap elimination 3, dara yang akrab disapa Lala itu menyanyikan lagu Havana. Lagu yang dipopulerkan oleh Camila Cabello ft. Young Thug terdengar easy listening saat didendangkan oleh Lala. Bahkan, semua juri yang hadir di dalam ruangan ikut terbawa dalam syahdunya suara Lala.

Dekat di Hati

Tiba pula akhirnya di babak showcase 2. Lala pun memilih lagu milik RAN yang bertajuk Dekat di Hati. Meski dirundung masalah yang cukup pelik, Lala pun terus berjuang untuk menampilkan bahwa dirinya layak berada di panggung Indonesian Idol. Dan benar saja, Lala pun banjir pujian dari para juri.

(jnh)