Icip Dessert Super Imut di Cake A Boo yang Bikin Kamu Serasa di Film Charlie and The Chocolate Factory

Bagi para penyuka dessert manis tentunya sudah pernah menonton film Charlie and The Chocolate Factory yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang memenangkan tour wisata ke pabrik cokelat terbesar di dunia yang dimiliki oleh Willy Wonka. Suasana di dalam pabrik tersebut ternyata sangat mengejutkan karena tidak mirip seperti pabrik cokelat, melainkan mirip dengan dunia dessert. Ada sungai cokelat yang mengalir, pohon permen, jamur raksasa yang rasanya seperti kue, awan gulali, dan lain sebagainya. Bisa dikatakan kalau semua yang ada di dalam pabrik ini bisa dimakan. Nah, berkat film inilah, muncul sebuah toko kue yang bernama Cake A Boo.

Cake A Boo Gandaria (IG @kartikawulandari)

Cake A Boo merupakan sebuah toko kue di kawasan Jakarta yang sudah dibuka sejak 22 November 2014. Konsepnya sangat unik karena terinspirasi dari film Charlie and The Chocolate Factory. Saat kamu masuk ke dalam, kamu akan disambut dengan warna-warna cerah yang mendominasi seperti biru, pink, putih, kuning, hingga hijau muda. Semua perabotan di sini dibuat dengan warna seceria mungkin. Pada bagian dinding, dihiasi dengan pipa-pipa yang dicat garis-garis mirip dengan permen tongkat. Lalu ada hiasan cupcake juga boneka Hans and Gretel yang menjadi dekorasi dinding.

Cake A Boo (www.eshtravaganza.com)

Toko kue ini dibuat oleh tiga sekawan, yakni Natalia, Ivan, dan Jessica yang merupakan lulusan dari Hospitality Pastry Sdyney. Nama Cake A Boo diambil dari istilah ‘peek a boo’ yang artinya suprise. Jadi nantinya ketika kamu menyantap cake di sini, kamu akan dibuat terkejut, baik itu dari tampilannya maupun citarasanya. Mengusung tema film kesukaan mereka yakni Charlie and The Chocolate Factory, Cake A Boo tak hanya memberikan interior yang unik, tapi juga cake serta dessert dengan bentuk lucu dan menggemaskan sehingga kamu merasa sayang-sayang untuk menyantapnya.

Kue di Cake A Boo Gandaria (IG @cakeaboo_jkt)

Sebelum kamu memesan cake yang kamu inginkan, kamu bisa melihat terlebih dahulu wujud asli cake tersebut secara langsung karena di sini ada dessert train yang mirip dengan sushi train. Jadi bukan sushi yang melaju ke arahmu di atas piring kecil, melainkan cake mini atau slice cake. Ada puluhan jenis cake yang bisa kamu coba di sini, tapi yang menjadi favorit dan banyak dipesan adalah mushroom cake yang berbentuk seperti jamur dalam video game Mario Bross. Di dalam cake ini ada campuran dari yoghurt, strawberry, dan jelly sehingga membuat citarasanya berpadu antara manis dan asam.

Cake A Boo Pantai Indah Kapuk (IG @cakeaboo_jkt)

Lalu ada durian cake yang bentuknya mirip buah durian. Cake ini memiliki citarasa yang mirip banget dengan pancake durian yang lembut dan creamy. Kemudian ada earth cake yang tampilannya seperti bola dunia dengan citarasa matcha yang tidak terlalu manis. Selain tiga cake tersebut masih ada cake lainnya seperti dice cake dengan citarasa oreo di dalamnya, mini donutland yang memiliki rasa pisang, raspunzel yang di dalamnya ada krim kacang pistaschio, dan masih banyak lagi. Buat yang sudah puas menyantap cakenya, kamu bisa memsan menu minuman yang tak kalah lucu tampilannya seperti aneka milk shake dengan gulali di atasnya, moktail, frappe, smoothie, hingga lab drink yang disajikan dengan gelas lab.

Permen di Cake A Boo (IG @cakeaboo_jkt)

Harga cake yang ditawarkan di sini sangat beragam. Untuk cake mini atau slice dihargai mulai dari Rp 25.00-Rp 40.000. Sedangkan untuk whole cake atau cake utuh satu loyang dihargai mulai dari Rp 200.000-Rp 350.000. Lalu untuk menu minuman dan parfait dibandrol dengan harga sekitar Rp 20.000-Rp 50.000.  Cake A Boo memiliki dua cabang toko, yakni di Ruko Garden House Blok B No. 22, Pantai Indah Kapuk yang buka mulai pukul 11.00-22.00 saat weekdays dan pukul 11.00-23.00 saat weekend. Cabang lainnya terletak di Gandaria City lantai UG yang buka mulai pukul 10.00-22.00 setiap harinya.

Cake A Boo Gandaria (IG @cahyaresqia)

Tunggu apalagi JB’ers, ajak teman-temanmu saat weekend nanti untuk icip dessert super imut ini di Cake A Boo! (jow)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...