5 Seleb Cantik Ini Sukses Jadi Pengusaha di Usia Muda

Kendati sudah punya nama besar di dunia hiburan, para selebriti muda ini tak langsung merasa puas. Untuk menambah pundi-pundi keuangannya, mereka pun melebarkan sayapnya dengan terjun sebagai pebisnis. Ada yang menjual produk kosmetik, ada pula yang memilih kuliner sebagai bisnis yang digeluti.

Sejak memutuskan menjadi pengusaha di usia muda, para selebriti ini seolah mengajarkan bahwa usia muda tak menghalangi seseorang untuk membangun sebuah bisnis di zaman modern seperti ini. Lalu, siapa sajakah para seleb muda tersebut? Check this out yuk JBers

1. Natasha Wilona

Natasha Wilona (instagram)

Urutan pertama ada si cantik Natasha Wilona. Cewek dengan sapaan Wilo ini memulai bisnisnya dengan menjual produk masker kefir yang ia beri nama Bio Kefir. Sukses dengan kefirnya, Wilo pun menambah ladang bisnisnya ke bidang kuliner. Ia pun menghadirkan varian cake yang bernama Domino Cake.

2. Aurel Hermansyah

aurel (instagram)

Putru sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Aurel juga tak mau kalah. Pelantun lagu Dimarahi Tuhan itu memilih bidang kosmetik sebagai usaha yang ia tekuni. Produk yang menjual berbagai varian lipstik tersebut bernama Aurelloly Cosmetics. Selain itu, bersama dengan Anang, Ashanty, dan Azriel, Aurel juga menjual kue yang diberi nama Oleh-oleh Asix

3. Pevita Pearce

Pevita Pearce (instagram)

Sama halnya dengan Natasha Wilona, Pevita Pearce juga memilih bidang makanan khususnya kue untuk ia kembangkan sebagai bisnisnya. Pevo Cake menjadi nama cake yang ia pasarkan. Variannya pun bermacam-macam mulai dari cokelat, red velvet, dan keju. Tertarik mencoba engak JBers?

4. Mikha Tambayong

Mikha Tambayong (media.iyaa)

Sepertinya bisnis kue sedang marak ditekuni para seleb. Mikha Tambayong pun ikut-ikutan jualan kue yang ia beri nama Milvil Manado. Rasa kuenya beragam diantaranya cokelat, greentea, tiramisu, dan coconut. Soal harga jangan khawatir, engak bikin jebol kantong kok. Harganya sangat bersahabat dan murah meriah.

5. Valerie Thomas

Valerie Thomas (viva)

Kecintaannya terhadap makeup membuat Valerie Thomas meluncurkan bisnisnya yang ia beri nama Val. Setiap varian lipstik yang dijual memakai nama-nama wanita misalnya saja Resme, Dulce Maria, Emma, Ivone, Louisa dan Marrie Lou. Unik kan JBers.

(jnh)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...