Tiket Rp 25 Juta Ludes demi “My Heart Will Go On” Celine Dion

Selebritis dunia bernama Celine Dion adalah penyanyi dengan suara emas yang baru baru ini berhasil dan sukses meraih penghargaan Grammy Awards. Penyanyi yang sukses melantunkan lagu “My Heart Will Go On” dan selalu mempesona penampilannya, membuat penonton berdecak kagum.

Ini bukan hanya omong kosong belaka, hal ini dibuktikan melalui konser Celine Dion yang sedang dilakukan berantai dan digelar di seluruh dunia. Pada setiap aksi panggungnya, sang diva selalu menorehkan kenangan indah untuk penonton. Tentu ini hal yang biasanya bahwasanya konser Celine Dion selalu dipadati penggemar.

Tiket Konser di Indonesia Laris Manis

Nantinya, Celine Dion mempunyai jadwal untuk tampil di Indonesia Sentul International Convention Center, Bogor, 7 Juli 2018. Dengan tiket yang sudah mulai dijual, kurang lebih tiket konser Celine Dion di banderol mulai dari harga Rp 1,5 juta sampai Rp 25 juta.

Lebih hebatnya, tiket yang harganya fantastis dan menyentuh angka Rp 25 juta laris manis diserbu penggemar. Didapatkan langsung datanya lewat promotor, PK Entertainment, tiket konser Celine Dion di kelas Emerald telah habis.

Sempat Vakum

Celine Dion (Liputan6)
Celine Dion (Liputan6)

Beberapa waktu yang lalu, Celine Dion juga sempat istirahat dari industri musik yang Ia jalani ketika suaminya Rene Angeliel meninggal dunia. Namun kecintaannya terhadap menyanyi membuat sang artis kembali berkarya.

“Saya memang sempat menghilang selama beberapa waktu karena keluarga sangat membutuhkan saya. Sampai saat ini mereka masih memerlukan saya,” sebut Celine Dion.

Cinta Menyanyi

Menyanyi adalah pengalaman yang tidak bisa ia tinggalkan. Ia juga menyebutkan, bahwasanya ketika fans puas, itu sangat menjadi salah satu hal terindah dalam hidupnya.

“Saya benar-benar cinta menyanyi. Saya menyukai saat berhasil menghibur penonton, rasanya menjadi kepuasan tersendiri,” Celine Dion mengungkapkan, diwartakan ContactMusic.”

Konser di Jakarta dengan Panggung Megah

Ketika sudah di Indonesia, manajemen Celine Dion punya deretan permintaan yang harus dipenuhi. Pihak promotor konser menyebut, hal yang diinginkan oleh Celine Dion dan manajemennya adalah standar untuk penyanyi kelas atas seperti dirinya. Pihak Celine Dion ingin menyulap lokasi konser menjadi lebih megah.

Di antara banyaknya permintaan Celine Dion, ia ingin tata panggung lebih mewah ketika dirinya tampil. Selain itu juga beberapa pemusik andal yang akan mengiringi Celine Dion menyanyi juga harus disediakan.

Apa Komentarmu
Tunggu Dong...