Chemistry Agatha Chelsea Bareng 2 Cowok Ganteng, Baper Plus Romantis!


Agatha Chelsea (instagram)

Membintangi film layar lebar berjudul Meet Me After Sunset, si cantik Agatha Chelsea harus beradu akting dengan dua cowok ganteg yakni Maxime Bouttier dan Billy Davidson. Kendati belum pernah kenal dengan keduanya, Agatha sukses menampilkan chemistry kuat yang mampu membuat penonton merasa baper.

Dalam film tersebut, Agatha menceritakan perannya sebagai gadis dengan karakter unik. “Tantangan utamaku adalah menaklukkan karakter yang sangat berbeda dari kepribadian asliku. Secara garis besar, karakterku dalam film ini memang sangat unik. Kalau remaja cewek kebanyakan pasti main dengan teman-teman perempuanya. Lebih banyak mikirin mau nonton film apa, trus mau pakai baju apa, dan sering kali cerita tentang cowok. Tapi, kalau Gadis beda,” tutur Agatha, seperti dilansir Okezone, Senin (22/1/2018)

Agatha Chelsea (kapanlagi)

“Dia (Gadis) enggak kayak remaja lain yang mikirin besok pake baju apa, makan dimana, ke cafe mana, gimana update ke sosial media segala macem,” sambungnya

Kendati melakoni karakter unik, Agatha senang aktingnya bisa maksimal. Bahkan, kala beradu akting dengan lawan mainnya juga terlihat bagus.

Lebih lanjut Agatha menambahkan, dirinya sangat terbantu dengan hujan apabila ingin membangun chemistru dengan Billy maupun Maxime. “Awalnya awkward tapi ke sininya enggak.” tuturnya

Menurut Agatha, saat hujan turun bisa menjadi momen romantis bagi pasangan. Otomatis penonton yang nonton ikutan baper. Boleh juga yaa pendapat Agatha.

(jnh)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak