Ilustrasi cowok gemuk dan cewek cantik (Facebook)

Mencari pasangan adalah kodrat yang tentu terjadi pada setiap insan di muka bumi ini. Banyak sekali kriteria yang sering menjadi patokan seseorang dalam mencari pasangan hidup mereka. Umumnya, cewek mencari cowok yang berwajah tampan, serta postur tubuh yang proporsional. Hal ini membuat cowok yang nggak memiliki tubuh proporsional, atau gemuk, jadi minder. Nah, jika kamu termasuk cowok yang gemuk, nggak perlu khawatir, karena dalam beberapa kasus, seorang cewek lebih memilih cowok yang bertubuh gemuk dibandingkan cowok bertubuh proporsional. Alasannya bisa kamu lihat di bawah ini.

1. Cewek nggak perlu diet

Yuka Kinoshita (YouTube)

Tubuh langsing jelas menjadi dambaan tiap cewek. Karena itu segala cara dilakukan agar terlihat langsing, sampai-sampai menyiksa diri dengan nggak makan seharian. Namun, jika cewek ini memiliki pasangan seorang cowok gemuk, sang cewek lebih memiliki kebebasan dalam menentukan bagaimana tubuhnya. Mau tampil langsing, atau gemuk bukanlah masalah, karena sang cowok yang gemuk akan tetap bahagia melihatnya.

2. Pelukable

Ilustrasi peluk cowok gemuk (Vebma)

Hal ini pasti pernah dirasakan oleh cewek yang mempunyai kekasih yang gemuk dari segala sisi. Ketika sang cewek boncengan naik sepeda motor, memeluk sang cowok dari belakang rasanya empuk. Rasanya sepanjang perjalanan sang cewek seperti membawa bantal atau guling. Begitu pula saat sedang nonton film horor di bioskop. Saat ada adegan seram, sang cewek tinggal peluk tangan sang cowok, yang tentu saja terasa empuk. Hal seperti ini nggak akan ditemukan cewek jika memiliki pasangan bertubuh macho.

3. Ada rasa aman saat jalan bareng

Mosidik dan Nikita Willy (Instagram)

Ketika jalan bareng, mungkin jika ada orang yang mau ganggu kalian bakal berpikir dua kali, karena ukuran tubuh cowoknya lebih besar. Lihat tangannya juga mungkin sudah takut duluan, karena bisa-bisa malah yang ganggu yang masuk rumah sakit. Karena itulah, cewek merasa lebih aman saat jalan bareng dengan cowok gemuk.

4. Bisa jadi moodbooster

Bombom dan istrinya (Instagram)

Punya pasangan bertubuh gemuk bagi cewek ibarat punya Squishy berjalan. Ketika lagi bete, lagi sedih, dan lain sebagainya, sang cewek cukup pencet lipatan-lipatan lemak yang ada di tubuh cowoknya seperti lagi mencet-mencet Squishy. Bedanya Squishy yang ini bisa diajak bercanda dan tertawa bareng. Usaha sang cowok untuk bisa menghibur sang cewek inilah yang bakal menjadi moodbooster di kala bete.

5. Bisa wisata kuliner tiap hari

Ilustrasi wisata kuliner (Facebook)

Cowok yang gemuk biasanya doyan makan. Bukan nggak mungkin jika cowok gemuk ini sering mengajak ceweknya untuk makan di berbagai tempat, bahkan yang mungkin belum pernah dikunjungi sekalipun. Hal ini juga bisa terjadi setiap harinya. Kuliner di sini nggak harus di restoran atau rumah makan yang mahal. Warung-warung pinggir jalan pun akan menjadi tujuan kuliner kalian berdua.

Itulah 5 alasan cewek lebih memilih cowok bertubuh gemuk dibandingkan cowok bertubuh proporsional. Apakah JB’ers setuju? (tom)