Avengers Goes to Jogja (YouTube)

Tahun 2018 ini, salah satu film yang paling dinanti oleh penggemar film, terutama film bertema superhero, adalah “Avengers Infinity War”. Trailernya sendiri sudah rilis beberapa waktu lalu, dan sukses meraih ratusan juta views dalam waktu singkat. Ini menandakan bahwa banyak yang menantikan film itu rilis di bioskop.

Nah, kali ini, bukan trailer “Avengers Infinity War” itu sendiri yang akan dibahas. Yang akan dibahas adalah ‘versi lain’ dari video trailer film tersebut. Kerennya lagi, video trailer itu dibuat oleh orang Indonesia. Seperti apa video trailer “Avengers Infinity War” versi orang Indonesia ini?

Batu akik (YouTube)

Dalam trailer aslinya, diperlihatkan tokoh Thanos yang menjadi antagonis utama film tersebut. Seperti yang telah kita ketahui bersama, Thanos memang berambisi mencari dan mengumpulkan semua Infinity Stone atau Bat Abadi demi menguasai alam semesta. Mengenai lokasi tepatnya, keberadaan batu-batu itu masih menjadi misteri. Setelah ini, trailernya pun berubah total dari aslinya.

Karena ingin mencari Infinity Stone itu, para anggota Avengers pun akhirnya memutuskan untuk pergi ke kota Yogyakarta, untuk memborong semua batu akik yang ada di sana, dengan harapan bisa menemukan salah satu dari Infinity Stone.

Iron Man di Candi Prambanan (YouTube)

Kocaknya lagi, mumpung di Yogyakarta, para anggota Avengers pun nggak lupa untuk jalan-jalan dan mencicipi kuliner khas Yogyakarta, seperti gudeg dan bakpia. Namun, ternyata mereka nggak memiliki waktu untuk santai-santai, karena pasukan Thanos juga menyusul mereka ke Yogyakarta dan mulai menyerang area Candi Prambanan.

Hal inilah yang membuat Tim Avengers nggak jadi bersantai dan berusaha menyelamatkan kota Yogyakarta dari serangan musuh. Yang kocak, ada Tony Stark alias Iron Man yang sedang asyik berada di pasar tradisional, merasa terkejut dengan kehadiran Thanos beserta pasukannya.

Tony Stark di pasar tradisional (YouTube)

Mau tahu bagaimana kelanjutannya? Langsung saja tonton video trailer “Avengers Infinity War” ala orang Indonesia berikut ini.

Sudah nonton trailernya? Bagaimana menurut kamu? Mungkin bakal keren jika memang para Avengers ini syuting di Indonesia. (tom)