Dilan 1990 (Bookmyshow)

Tanggal 25 Januari nanti, salah satu film Indonesia yang mungkin sudah ditunggu-tunggu anak muda, yaitu “Dilan 1990”, bakal rilis. Seperti yang kita ketahui, kepopuleran film “Dilan 1990” saat ini sangat tinggi. Hal ini terbukti dengan antusiasme anak muda Indonesia yang sangat kreatif dalam membuat parodi dari trailer film “Dilan 1990”, yang semuanya bikin ngakak. Penasaran? Langsung lihat saja di bawah ini.

1. Dolan 1998

Jika dalam trailer aslinya Dilan yang harusnya membonceng Milea, namun dalam video parodi trailer ini justru kebalikannya. Di sini, malah Milea yang naik motor dan Dilan yang dibonceng. Kocaknya lagi, di tengah video ini ada iklan Meikarta. Jika dilihat, pemeran Dilan dalam video parodi ini mirip dengan Dodit Mulyadi. Selain itu, pemeran Milea juga memiliki wajah yang cantik.

2. Dilan jadi driver ojek online

Apa jadinya kalau Milea bertemu dengan Dilan tapi ternyata Dilan adalah driver ojek online? Adegan ini pastinya nggak bakal kamu temukan di film aslinya. Penasaran bagaimana jadinya jika Dilan adalah driver ojek online? Langsung tonton videonya di atas.

3. Dilan nggak bisa berhenti

Bukannya terlihat keren, Dilan di sini malah kelihatan konyol. Bagaimana nggak, di video ini Dilan yang harusnya keren malah harus berurusan dengan motor miliknya yang remnya blong. Alhasil, dia pun jadi nggak bisa berhenti dan nggak tahu cara memberhentikannya. Gagal keren deh.

4. Dilham

Nah, video ini dibuat semacam short movie yang diangkat dari novelnya. Meski penggarapan video ini tampak serius, namun beberapa adegan dari video ini malah bakalan bikin kamu ngakak. Dari film romantis, gara-gara film pendek ini filmnya jadi gagal romantis.

5. Parodi karya YouTuber Kery Astina

Tak mau ketinggalan, kreator yang dikenal dengan konten parodi, Kery Astina┬ájuga membuat parodi trailer film “Dilan 1990” versi dirinya. Berbagai hal mulai dari latar, teknik pengambilan gambar, dialog, hingga properti yang digunakan oleh Kery tampak mirip dengan video trailer aslinya. Bedanya, parodi trailer ini nggak bikin kamu baper, yang ada malah ngakak.

Itulah 5 video parodi trailer “Dilan 1990” yang bikin ngakak. Mana yang menurut kamu paling lucu? (tom)