Iqbaal dan Vanessa (instagram)

Saat menghadiri gala premiere film terbaru mereka berjudul Dilan 1990, Iqbaal dan Vanessa Prescilla tampil mempesona. Publik pun terkejut saat kedatangan keduanya yang mirip dengan pasangan pengantin.

Vanessa nampak cantik dengan dress warna biru dengan tali hitam di bagian pinggang. Sementara Iqbaal sangat tampan nan gagah dengan kemeja panjang putih serta rompi warna hitam plus dasi yang melingkar di lehernya.

Foto yang diunggah Iqbaal ke Instagram sontak membuat netter sumringah. Iqbaal yang sedang memberikan es krim yang dililit dengan pita warna merah sambil menatap mesra wajah Vanessa.

Iqbaal dan Vanessa (instagram)

“3 kata buat kak iqbal dan kak vanesaa. cocok,romantis,yg pasti langgeg ya,” tulis akun @chindi_pratama

“Romantis banget….cie -cie??,” timpal akun @ehendra4498

“Ciee nice couple,” ucap akun @kayla_priscilaa

Iqbaal sendiri berperen sebagai tokoh Dilan. Sedangkan Vanessa memerankan tokoh Milea. Meski baru pertama kali dipasangkan sebagai lawan main dalam film, chemistry mereka sangat kuat. Penonton yang nantinya melihat adegan antaran Iqbaal dan Vanessa pun pasti akan dibuat baper sembari senyum-senyum sendiri.

Bukan hal mudah bagi Iqbaal melakoni tokoh Dilan. Ia harus belajar membaca puisi sebagai salah satu adegan dalam film tersebut. “Nah itu lama (prosesnya) banget. untuk puisi ‘Milea 2’, itu saya satu setengah jam take-nya. Diulang-ulang karena sulit sekali. Saya gak tahu itu bisa kena di hati kalian atau nggak. Cuman, itu sulit sekali untuk take itu,” ucap Iqbaal, seperti dilansir Tribunnews, Selasa (23/1/2018)

(jnh)