Persembahkan Puisi Cinta, Begini Yang Iqbaal Lakukan Agar Vanessa Prescilla Meleleh

Sebagai Dilan dengan pribadi yang super romantis, Iqbaal diharuskan untuk mempersembahkan puisi cinta untuk gadis yang ia cintai, Milea. Itulah sebabnya, Iqbaal harus memutar otak bagaimana caranya membuat hati si cantik Vanessa Prescilla meleleh mendengar bait puisi yang ia ucapkan.

Dalam film Dilan 1990, ada salah satu adegan yang dikemas berbentuk voice over. Nah itulah yang nantinya dipakai Iqbaal untuk adegan baca puisi yang ditujukan pada Vanessa.

“Itu kan benar-benar voice over kan jadi enggak ada ekspresi, enggak ada apa-apa. Buat saya saat itu sulit sekali. Saya enggak tahu itu bisa kena di hati kalian atau enggak,” ujar Iqbaal, seperti dilansir Bintang, Rabu (24/1/2018)

Iqbaal dan Vanessa (instagram)

Meski sudah dikemas dalam bentuk voice over, Iqbaal tetap saja tak mudah melakukan hal tersebut. “Karena enggak tahu ya, untuk faktor nya, satu, take VO itu kan emang syuting ini saya sudah tahun lalu. Saya take VO baru sekitar sebulan dua bulan lalu, jadi memang ada gap di mana ketika saya jadi seorang Dilan, sementara saya sudah jadi Iqbaal, jadi saya sudah bukan Dilan lagi,” jelasnya

Iqbaal dan Vanessa (instagram)

Iqbaal pun sampai mendengarkan penampilan aktor Reza Rahadian saat sedang membacakan puisi supaya ia menjiwai sosok Dilan.

“Kita sampai nonton videonya Reza Rahadian baca puisinya Chairil Anwar. Itu sampai nonton sembilan menit. Jadi kita kayak rehat, dan nonton video itu supaya tahu gimana bacanya yang baik dan benar,” pungkas Iqbaal

(jnh)

 

 

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...