Natasha Wilona (instagram)

Meski sudah mencapai di titik ketenarannya, Natasha Wilona enggan bersombong diri. Cewek dengan sapaan Wilona ini pun sadar dengan menjamurnya bintang muda yang wara-wiri di dunia hiburan yang suatu saat bisa menggeser namanya. Menanggapi hal ini, begini jawaba pacar dari Verrell Bramasta itu.

“Gimana ya. Kalau aku sih mungkin lebih ke akting ya karena kan sekarang aku kan bergelutnya di akting ya. Jadi gimana caranya kita memperbaiki akting kita terus ya kan, kalau misalkan namanya pemain pasti selalu akan dateng silih berganti, selalu ada yang baru, selalu ada yang baru, selalu ada yang lebih muda, selalu ada yang lebih cantik, yang lebih gimana pasti itu ada ya,” papar Wilona, seperti dilansir Detik, Rabu (24/1/2018)

Natasha Wilona (instagram)

Tak mau kalah dari pesona para wajah baru, Wilona pun punya cara khusus demi mempertahankan eksistensinya di dunia entertainment.

“Cuma aku selalu yakin yah bahwa rejeki itu nggak akan ketuker sih. Setiap orang itu sudah punya rejekinya masing-masing dan yang terpenting di saat kita dikasih rejeki itu kita benar menggunakan baik-baiknya entah kita bisa dikasih kesempatan berakting ya kita berusaha sebaik mungkin,” ucap Wilona

Natasha Wilona (okezone)

Menurut Wilona, setiap orang sudah diatur perihal rezeki masing-masing oleh Tuhan. Dan sebagai manusia biasa, Wilona hanya ingin menjalani hidupnya dengan segala kemampuan terbaik yang bisa ia berikan kepada orang sekitar.

“Atau kita dikasih rejeki lebih kita buka usaha bikin lah usaha sebaik baiknya juga. Kalau menurut aku gitu yah. Kalau seandainya suatu hari nanti mungkin ada pemain yang lebih muda ya menurut aku ya sah-sah aja sih namanya di entertain kan wajar-wajar aja. yang penting gimana kalau kita mau bersaing secara sportif aja gitu,” tutup Wilona

(jnh)