Mitha The Virgin (kompas)

Rambut adalah mahkota bagi setiap wanita. Itulah sebabnya, tak sedikit para cewek yang memperhatikan soal rambut. Demi mendapatkan rambut yang indah, kaum hawa tak terkecuali para selebriti rela merogoh kocek dalam untuk melakukan perawatan.

Belum lagi jika ingin terlihat modis, mereka pun memilih untuk mewarnai rambutnya agar penampilannya lebih wow. Berikut 5 seleb cantik yang doyan ganti warna rambut.

1. Mitha the Virgin

Mitha The Virgin (kompas)

Penyanyi sekaligus gitaris, Mitha The Virgin dikenal sebagai selebriti yang doyan gonta-ganti warna rambut. Selama perjalanan kariernya, Mitha tercatat sudah beberapa kali mengganti warna rambutnya mulai dari merah, hijau, silver, pink, dan cokelat. Tak hanya warna, model rambut pun kerap diubah Mitha mulai dari bondol, pendek berponi, hingga pendek berjambul.

2. Mulan Jameela

Mulan Jameela (liputan6)

Istri dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela juga kerap mengganti warna rambutnya. Pelantun lagu Cinta Mati 3 itu pernah mengecat rambutnya mulai warna ungu, pink, sampai merah maroon. Namun, akhir-akhir ini Mulan lebih memilih rambutnya diwarnai cokelat

3. Pop Sovia

Pop Sovia (liputan6)

Si tomboy Pop Sovia juga masuk menjadi salah satu seleb yang hobi gonta-ganti warna rambut. Cewek bondol ini lebih sering terlihat dengan warna rambut yang menyala misalnya silver, cokelat muda, ataupun cream. Namun, tak jarang Pop memilih hitam sebagai warna rambutnya.

4. Marshanda

Marshanda (instagram)

Selanjutnya ada mama muda Marshanda yang sangat memperhatikan soal gaya rambut. Mantan istri Ben Kasyafani ini senantiasa mengubah warna dari rambutnya. Pink, pirang dan ungu menjadi warna-warna favorit Marshanda untuk ia terapkan pada rambutnya. Tapi sekarang, Marshanda sedang menyukai warna hitam.

5. Jenita Janet

Jenita Janet (instagram)

Terakhir ada nama Jenita Janet yang juga berganti warna rambut. Sejak kemucullan dirinya hingga sekarang, cewek yang kerap disapa Janet ini selalu mewarnai rambutnya dengan warna cerah misalnya perak, maroon maupun silver. Ia juga kerap mengubah bentuk rambutnya dari pendek, panjang hingga bergelombang.

(jnh)