Meme Dilan (Instagram)

Diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq, film “Dilan 1990” kini sedang ramai dibicarakan, terutama oleh anak-anak muda. Yang jadi nilai tambah dari film ini adalah banyaknya kata-kata romantis yang diucapkan oleh Dilan ke Mila. Kepopuleran film ini akhirnya membuat netizen untuk menciptakan meme-meme kocak yang bikin adegannya gagal romantis. Penasaran seperti apa memenya? Langsung lihat di bawah ini.

1. Benar juga, tapi bikin kesel

Meme Dilan 1990 (Instagram)

2. Bisa dicoba nih, cara nagih hutang ke teman cewek kamu.

Meme Dilan 1990 (Instagram)

3. Rindu itu nggak seberat berat badan kamu.

Meme Dilan 1990 (Instagram)

4. Nah lho, Dilan salah ngomong, jadi ngambek deh.

Meme Dilan 1990 (Instagram)

5. Siapa nih yang fans klub Arsenal?

Meme Dilan 1990 (Instagram)

6. Semua juga mungkin sama seperti Dilan, rindu gajian, apalagi jika gajinya sudah habis.

Meme Dilan 1990 (Instagram)

7. Dari semua meme, mungkin ini yang berhasil bikin adegan jadi romantis.

Meme Dilan 1990 (Instagram)

8. Angkotnya habis kecelakaan?

Meme Dilan 1990 (Instagram)

9. Lha, kok jadi nyambung ke situ?

Meme Dilan 1990 (Instagram)

10. Dilan vs Dilan-dabencana.

Meme Dilan 1990 (Instagram)

11. Nggak kuat bayar hutang, malah dikasih ke Milea.

Meme Dilan 1990 (Instagram)

Itulah beberapa meme kocak yang dibuat netizen. Mana yang paling bikin ngakak menurut kamu? (tom)