Ant-Man dan The Wasp (YouTube)

Marvel Studio baru saja merilis trailer pertama “Ant-Man And The Wasp” lewat channel Youtube resmi mereka tanggal 30 Januari 2018 kemarin. Buat penggemar film superhero Marvel, tentu saja hal ini cukup menggembirakan. Banyak dari mereka yang penasaran dengan kelanjutan sang Manusia Semut setelah terakhir muncul dalam film “Captain America: Civil War”. Trailernya sendiri sudah ditonton sebanyak lebih dari 3,6 juta kali sampai tulisan ini dibuat, dan bisa jadi angkanya terus bertambah di masa depan. Dari video trailer itu, berikut 5 hal menarik yang bisa kamu lihat.

1. The Wasp bakal gabung dengan Avengers?

The Wasp (YouTube)

Bila kamu menyimak lebih seksama cuplikan pembuka trailer “Ant-Man and The Wasp” ini, terdengar pertanyaan dari Scott Lang alias Ant-Man kepada Hope van Dyne yang sepertinya memastikan The Wasp untuk bergabung dengan Avengers dan kemungkinan The Wasp bakal muncul di film Avengers setelah Infinity War. Ini masih berupa asumsi saja, namun jika benar terjadi, maka tentu saja kehadirannya bakal disambut baik oleh para fans.

2. Kostum The Wasp yang berbeda

Kostum Wasp (YouTube)

Jika kamu tonton trailernya, maka kamu bisa melihat seperti apa kostum resmi The Wasp yang akan digunakan oleh Hope dalam film “Ant-Man and The Wasp”. Kostumnya ini ternyata berbeda dengan kostum yang diperlihatkan dalam post credit film “Ant-Man”, yang warna kuningnya lebih menonjol. Sementara untuk versi akhirnya warna kuningnya jadi lebih gelap.

3. Gedung jadi koper

Gedung jadi koper (YouTube)

Mungkin ini adalah satu hal yang cukup menarik dan cukup lucu. Ada sebuah adegan dimana Hank Pym, ayah dari Hope alias The Wasp, memencet tombol di remote yang dia bawa, dan mengubah sebuah gedung yang besar dan tinggi jadi kecil. Uniknya lagi, gedungnya itu bisa dia jadikan koper. Mungkin hanya di film ini saja hal itu bisa terjadi.

4. Antagonis lawan Ant-Man

Inikah lawan Ant-Man? (YouTube)

Dalam trailer sempat terlihat sekilas sosok bertopeng dan mengenakan pakaian yang didominasi warna putih atau abu-abu. Masih belum jelas mengenai sosok ini, namun bisa jadi bahwa sosok ini adalah lawan Ant-Man nantinya. Mungkin kita bisa lebih mengenal sosok ini lewat video trailer berikutnya.

5. Ada Hello Kitty!

Hello Kitty di Ant-Man and The Wasp (YouTube)

Yang satu ini juga cukup menarik perhatian. Mungkin mengikuti film pertamanya yang menampilkan Thomas The Train, di sekuelnya ini bakal muncul sosok Hello Kitty, sang kucing lucu asal Jepang, meskipun hanya muncul kepalanya saja. Hello Kitty ini sebenarnya hanyalah tempat permen, yang diubah jadi besar berkat peralatan yang dilempar oleh The Wasp.

Itulah 5 hal menarik dari trailer perdana “Ant-Man and The Wasp” yang bisa kamu lihat. Semoga saja nanti bakal dirilis trailer lainnya, yang lebih memperjelas tentang plotnya. Untuk sementara, kamu bisa tonton trailer perdananya berikut ini.

Film ini sendiri dijadwalkan bakal rilis bulan Juli 2018. Siapa yang sudah nggak sabar nonton film ini? (tom)