Pre-wedding Korea (Fotojet)

Melakukan foto pre-wedding menjelang pernikahan kini sudah dianggap sebagai tahapan wajib oleh banyak calon pasangan suami istri. Pre-wedding dianggap momen yang sangat indah, jadi nggak boleh disia-siakan begitu saja. Foto pre-wedding akan semakin berkesan lagi jika kamu dan pasangan mengkonsep sedemikian rupa foto pre-weddingnya. Bila kamu nggak punya ide foto pre-wedding yang bagus dengan biaya murah tapi berkesan, mungkin kamu patut mencoba gaya foto prewedding ala pasangan di Korea ini.

1. Posisi istri lebih tinggi dari suami

Pre-wedding Korea (Mrkwedding)

Pose ini maksudnya bukan memposisikan istri lebih tinggi dari suami dan bisa mengatur-atur suami, namun lebih ke suami yang lebih menghargai dan menghormati istrinya di atas segalanya. Terlepas dari maknanya, pose pre-wedding ini bisa dibilang cukup simpel. Kamu cuma butuh kursi kayu yang nggak terlalu tinggi agar nggak bahaya, dan pemotretannya bisa di rumah kamu sendiri. Jika harus ada tambahan, paling hanya boneka atau pakaiannya saja.

2. Tema hitam-putih

Pre-wedding Korea (Ido-wedding)

Kamu juga bisa menggunakan tema foto hitam putih, seperti foto di atas. Pemotretannya juga cukup mudah dan nggak butuh banyak biaya. Kamu bisa foto di rumah kamu atau pasangan kamu sendiri, dan ruangannya pun bebas, karena nanti pada akhirnya fotonya akan diedit menjadi hitam dan putih. Cocok buat yang nggak mau ribet soal background.

3. Foto dalam mobil

Pre-wedding Korea (Ido-wedding)

Foto pre-wedding dengan tema pergi liburan boleh juga dijadikan inspirasi kamu, asalkan kamu siap mengeluarkan modal untuk menyewa mobil beserta peralatannya. Atau jika kamu kebetulan punya mobil, mungkin bisa dipakai untuk properti agar bisa lebih menghemat biaya pemotretannya. Enaknya, kamu nggak perlu jauh-jauh karena foto tema ini bisa dilakukan di depan rumah kamu sendiri.

4. Foto sedang berjalan

Pre-wedding Korea (Sabay)

Jika kamu nggak ingin foto dalam mobil, bisa juga berfoto dengan tema berjalan di pinggir jalan bersama pasanganmu. Meski simpel, pose ini nggak kalah romantis dengan foto di mobil. Lagi, foto ini nggak perlu biaya mahal, karena kamu bisa melakukan pemotretan di jalanan dekat rumah kamu.

5. Sepayung berdua

Pre-wedding Korea (Tom photography)

Seperti halnya foto-foto di atas, foto sepayung berdua ini juga terbilang simpel, karena bisa dilakukan di mana saja. Propertinya juga hanya butuh payung saja, serta air yang disemprotkan pakai selang jika keadaan sedang nggak hujan. Akan lebih keren jika foto ini kamu ambil saat benar-benar hujan.

Itulah 5 foto pre-wedding ala pasangan Korea yang bisa kamu jadikan referensi. Selain simpel, foto-foto di atas juga nggak perlu biaya yang besar. (tom)