Sahabat JB’ers, kamu pasti tahu dong bulan Ferbruari merupakan bulah penuh cinta bagi setiap pasangan. Tidak terkecuali, muda-mudi di Indonesia. Februari identik dengan bulan kasih sayang. Kenapa? karena ada hari valentine atau hari kasih sayang dirayakan setiap tanggal 14 Februari. JB’ers tentu tidak mau ketinggalan dong untuk berbagi kasih sayang dengan si dia.

Nah, buat kamu girls, yang bingung mau kasih kado apa buat si dia. Ini rekomendasi 5 kado romantis buat si dia!

1. Jangan cokelat terus, buatin si dia kudapan kesukaannya, dijamin lengket!

(www.inhamamatsu.com)

Pria mana sih yang tidak suka dengan kehangatan! ya, perhatian kamu pasti akan membuat si dia tersentuh dengan usaha kamu membuat kudapan spesial untuknya. Walaupun kadang terlihat cuek, cowok tetap bisa melting kok kalau ceweknya melakukan sesuatu yang manis. Jika kamu punya waktu dan tenaga untuk sedikit berusaha, tidak ada salahnya kamu coba bikin sendiri kado untuknya di hari Valentine.

Kamu bisa bikin cake kesukaan atau kue kering kegemarannya. Variannya juga bisa disesuaikan dengan kegemaran si dia, dan dijamin tidak akan bisa ditemukan di pasaran.

2. Buat kamu yang sering berantem perihal waktu, jam tangan bisa jadi solusinya!

Si Dia sering datang terlambat? Daripada ngomel melulu, kamu bisa memanfaatkan momen Valentine dengan memberinya jam tangan spesial. Jangan lupa kasih kartu ucapan romantis dalam kemasannya. Namanya juga pacaran. Wajar jika sesekali kalian bertengkar, berbeda pendapat, dan adu argumen. Nah, mumpung momennya tepat gunakan energi cinta kamu untuk memberinya kartu ucapan sekaligus menceritakan hal yang bisa membuat kalian mengoreksi diri. Ingat ya JB’ers, karena ini adalah hari Valentine, upayakan dengan kata yang manis, ya!

 

3. Dia penggila Bola? Jersey asli tim kesayangan bisa kamu berikan!

Jersey asli tim kesayangan adalah baju impian tiap penggila bola. Kalau belum punya jersey tim kesayangannya, rasanya belum afdol jadi penggemar. Tapi harga jersey asli biasanya cukup mahal, maka tak jarang seorang penggemar harus menabung cukup lama sebelum bisa mendapatkannya.

Nah, mulai sekarang, coba deh JB’ers intip lemari si dia. sudah punya Jersey tima kesayangannya atau belum. Kalau sudah, lihat dia sudah punya berapa? Kalau cuma satu, tidak ada salahnya, JB’ers mulai menabung dan menambah koleksi Jersey kesayangannya. Ingat ya JB’ers, cari tahu terlebih dahulu sebelum salah membeli, bisa-bisa kamu malah berikan si dia Jersey musuh berat tim kesayanganny!

 

4. Beri si dia Sneakers, biar makin keren!

Sepatu (Anasuncu)

Berkendara dengan sandal ternyata kurang nyaman, terutama bila harus menempuh perjalanan jauh. Sepatu adalah yang paling aman dan nyaman, selain memberikan perlindungan yang maksimal, juga membuat ia tampak lebih keren. Banyak loh JB’ers, fungsi dari snikers. Salah satuny, buat jalan romantis sama kamu, hehehe.

 

5. Buat pelengkap si dia dan membuatnya makin kece, berikan di Sporty bag saja JB’ers!

Buat kamu yang sering sebal melihat dia yang kurang rapi dan sembarangan pada barang-barangnya? Belikan saja sporty bag, sehingga saat akan berangkat futsal ataupun olahraga kesukaannya,barang-barangnya tetap bisa rapi.

Tidak perlu memikirkan harga, atau apapum JB’ers! Pria akan meleleh jika kamu beri perhatian dengan kasih sayang yang tulus. Jadi gimana? sudah menemukan ide buat kasih si dia hadiah di hari Valentine nanti?

(rei)